Aplikasi Cardio Trainer Android

Aplikasi Cardio Trainer Android merupakan salah satu aplikasi yang diciptakan untuk memudahkan penggunanya ketika berolahraga, ya, sistem operasi seperti Android tentunya tidak hanya menghadirkan berbagai macam aplikasi office, entertaiment, hingga berbagai macam game. Akan tetapi aplikasi untuk sistem operasi Android tersebut ada juga yang dapat digunakan untuk membantu penggunanya ketika berolahraga yaitu aplikasi Cardio Trainer, dan untuk memiliki aplikasi tersebut, maka anda pun dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. Aplikasi Android Cardio Trainer sendiri merupakan salah satu aplikasi android gratis yang dapat memantau aktifitas olahraga yang tengah dilakukan oleh penggunannya, dan aplikasi tersebut akan merekam aktifitas olahraga secara virtual disaat sedang melakukan aktifitas olahraga seperti berlari atau jogging, hiking, bersepeda, ataupun aktifitas olahraga lainnya.

Aplikasi Cardio Trainer Android

Sedangkan untuk fitur aplikasinya sendiri, aplikasi Cardio Trainer Android tersebut sudah dilengkapi oleh Trainer yang dpat berfungsi    membantu mengurangi berat badan serta add on diet pada kalori yang cukup mudah melalui aplikasi tersebut, terdapat juga rancangan trek untuk aktifitas olahraga yang dilakukan di dalam ataupun diluar ruangan. Aplikasi tersebut juga sudah dilengkapi oleh fitur GPS dan Padometer yang aka berfungsi untuk menampilkan lokasi anda serta menghitung jarak tempuh yang sudah dilakukan dalam aktifitas olahraga. Terdapat juga pengingat jadwal latihan yang dapat membantu anda ketika merasa lupa untuk melakukan aktifitas olahraga, dan aplikasi Cardio Trainer Android tersebut juga sudah dilengkapi oleh fitur seperti Heart Rare Monitor yang dapat membantu penggunanya memantau detak jantung mereka ketika tengah melakukan aktifitas olahraga.

Selain itu, aplikasi tersebut juga memiliki fitur entertaiment yaitu sudah terintegrasinya aplikasi tersebut dengan output suara serta musik player, sehingga pengguna dari aplikasi tersebut dapat menikmati musik yang menjadi favourite mereka ketika tengah melakukan aktifitas olahraga. Aplikasi tersebut juga memiliki fitur Racing High Score yang akan memberikan notifikasi suara pada pengguna aplikasi yang tengah melakukan olahraga dengan menggunakan aplikasi tersebut, seperti notifikasi yang akan memberitahu jarak yang sudah ditempuh, banyaknya kalori yang sudah terbakar, hingga rata-rata kecepatan disaat melakukan olahraga. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai aplikasi Cardio Trainer Android yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Aplikasi Cardio Trainer Android | author | 4.5