Aplikasi Advanced Call Manager Android

Aplikasi Advanced Call Manager Android merupakan sebuah aplikasi multifungsi yang dapat mengatur panggilan masuk dan keluar dan bahkan hingga dapat digunakan untuk mengatur pesan atau SMS. Aplikasi yang bersifat gratis tersebut dapat dengan mudah anda semua temukan di Google Play Store pada saat ini juga, ya, karena sistem operasi Android yang bersifat Open Source tersebut memang memiliki sangat banyak aplikasi yang dapat di unduh secara gratis. Secanggih dan semahal apapun ponsel yang anda gunakan, tentunya tetap hanya akan memiliki opsi penerima panggilan dan pesan serta melakukan panggilan dan mengirim pesan, namun dengan aplikasi Advanced Call Manager tersebut anda dapat mengelolanya sesuai dengan kebutuhan anda.

Aplikasi Advanced Call Manager Android

Maka dari itulah bagi anda yang kerap disibukan dengan panggilan telepon dan pesan singkat yang masuk tentunya aplikasi Advanced Call Manager Android tersebut akan sangat membantu dan bermanfaat. Terlebih bagi anda yang kerap mendapatkan pesan singkat atau panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal, atau jika memang anda sedang sibuk dan tidak ingin diganggu maka aplikasi tersebut akan sangat membantu anda. Dan berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat di dalam aplikasi Advanced Call Manager Android tersebut yang dapat kita ketahui bersama.

Pada prinsipnya aplikasi tersebut sebenarnya sebagai aplikasi untuk memanajemen panggilan yang masuk sesuai dengan kebutuhan penggunanya, karena tentunya tidak setiap saat kita dapat menerima telepon atau dapat menerima telepon dari nomor manapun tanpa kita kenal. Namun pengalihan yang menggunakan manajemen aplikasi tersebut dirasa lebih halus jika dibandingkan dengan anda menekan tombol reject pada ponsel anda. Karena di dalam aplikasi Advanced Call Manager Android tersebut terdapat bebrapa fitur menu seperti Active Mode yang dapat menyaring berbagai macam panggilan hingga panggilan yang menggunakan private number.

Dirasa lebih sopan ketika menolak panggilan yang masuk dengan default action yang dapat di atur menggunakan pengiriman panggilan sibuk, otomatis senyap pada nada dering, pengalihan panggilan ke nomor lain, hingga memiliki mesin penjawab sendiri. Adapun beberapa fitur lainnya di dalam aplikasi Advanced Call Manager Android yang dapat diketahui seperti membantu pengguna ponsel dalam memanajemen group di kontak, menolak panggilan beradasarkan tempat, hingga membuat daftar blacklist untuk berbagai panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal atau bahkan yang meneror.

aplikasi pengalihan panggilan, mesin penjawab telepon android, aplikasi pengalih panggilan, aplikasi pengalih panggilan android, aplikasi untuk mengalihkan panggilan, aplikasi angkat telepon otomatis android, aplikasi pengalihan panggilan android
Aplikasi Advanced Call Manager Android | author | 4.5