Aplikasi Camera 360 Android

Aplikasi Camera 360 Android mungkin dapat dikatakan juga sebagai salah satu aplikasi yang pada saat ini tengah banyak di minati oleh banyak pengguna ponsel Android, hal tersebut dikarenakan aplikasi kamera tersebut sudah dilengkapi fitur dan juga mode yang dapat dikatakan lengkap. Maka dari itulah tak heran jika aplikasi yang dapat di unduh dengan gratis di Google Play Store tersebut banyak memiliki peminatnya, dan selain kelebihan di atas, aplikasi tersebut juga dapat mengoptimalkan objek foto yang bahkan dapat terlihat lebih baik dari objek aslinya. Tak hanya dapat digunakan untuk mengambil foto saja, namun aplikasi tersebut juga sudah dilengkapi oleh mode editor yang dapat digunakan untuk megedit foto.

Aplikasi Camera 360 Android

Aplikasi unik tersebut di rilis di Goggle Play Store semenjak tanggal 7 bulan Maret pada tahun 2014 kemarin oleh platform PinGuo Inc. Dan sebenarnya aplikasi tersebut tersedia dalam dua versi karena memang dibuat menjadi dua versi yaitu aplikasi Camera 360 dan juga aplikasi Camera 360 Ultimate, pada prinsipnya kedua aplikasi tersebut memang memiliki persamaan fungsi, hanya saja tentunya masing-masing aplikasi tersebut memiliki kekurangandan kelebihannya masing-masing. Selain itu, menurut survei yang telah dilakukan, aplikasi Camera 360 Android tersebut juga memiliki predikat sebagai salah satu aplikasi kamera terbaik untuk sistem operasi Android.

Bagaimana tidak, seperti yang telah dijelaskan di atas tadi bahwa aplikasi Camera 360 Android tersebut sudah dilengkapi oleh fitur serta mode yang sudah sangat lengkap, mulai dari fitur Selfie Camera yang sudah dilengkapi dengan mode pengaturan warna maksimum secara otomatis. Sehingga hasil dari jepretan aplikasi kamera tersebut dapat membuat foto seseorang terlihat lebih sempurna. Ada juga fitur atau mode seperti Easy Camera dengan auto detect photographing scene dan juga auto optimize photo, serta mode Photo Edit yang dapat digunakan unutk mengedit foto dengan berbagai effect dan juga multi effect yang dapat diaplikasikan pada satu foto.

Higga menu atau fitur Photo Share yang dapat digunakan untuk membagikan foto ke berbagai jejaring sosial langsung melalui aplikasi tersebut. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai aplikasi Camera 360 Android yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi teknologi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

360 security lite versi lama, security lite apk versi lama
Aplikasi Camera 360 Android | author | 4.5