Tips Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding

Sekarang ini sudah banyak sekali alat untuk meluruskan rambut, selain menggunakan alat pelurus rambut, bisa juga dengan cara rebonding, namun beberapa cara meluruskan rambut ini dapat merusak rambut anda, selain dengan cara tersebut ada beberapa tips meluruskan rambut tanpa harus rebonding. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk meluruskan rambut anda tanpa harus menggunakan alat pelurus rambut ataupun rebonding.

Cara alami justru lebih aman dan tidak dapat merusak rambut anda. Dengan menggunakan bahan-bahan alami disekitar anda, sudah bisa mendapatkan rambut lurus dan sehat secara alami. Untuk mengetahui beberapa tips tersebut, simaklah langkah-langkah yang akan kami sampaikan berikut ini.

Inilah beberapa tips meluruskan rambut tanpa harus rebonding :

  • Menggunakan susu – untuk membuat rambut anda lurus secara alami, bisa menggunakan bahan alami seperti susu segar. Cara menggunakannya juga sangat mudah, siapkan 1 cangkir susu dan ½ gelas cangkir air putih. Campurkan susu dengan air tersebut dan masukan pada botol semprot dan semprotkan cairan susu pada seluruh rambut anda lalu diamkan selama kurang lebih 25 menit agar air tersebut dapat meresap pada rambut. Setelah menunggu beberapa menit, bilas rambut anda dengan menggunakan shampo dan kondisioner. Lakukanlah cara ini secara rutin agar hasil maksimal dan rambut anda kan lurus secara alami.
  • Mengguankan minyak zaitun – cara alami lainnya yang dapat anda gunakan yaitu minyak zaitun. Cara menggunakan minyak zaitun ini yaitu dicampur dengan menggunakan telur. Siapkan dua butir telur dan kocok sampai tercampur rata dan tambahkan 2 sendok minyak zaitun dan kocok kembali hingga tercampur rata. Setelah tercampur rata, oleskan pada seluruh rambut anda menggunakan sisir garpu. Diamkan selama 2 jam sampai rambut anda mulai kering. Setelah kering, bilas rambut anda menggunakan sampo sampai bersih. cara alami ini dapat membuat rambut anda lurus secara alami dan juga dapat menutrisi rambut agar selalu sehat alami. Demikianlah tips meluruskan rambut tanpa harus rebonding yang telah kami sampaikan diatas, semoga dapat bermanfaat.
Tips Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding | | 4.5