Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Berbagai tips dan juga cara memancungkan hidung tanpa operasi tentunya merupakan tips yang akan sangat membantu bagi anda yang memiliki permasalahan pada hidung, permasalahan yang dimaksud tentunya bukan merupakan permasalahan kesehatan namun lebih cenderung pada penampilan. Ya, tentunya bagi mereka yang memiliki hidung tidak mancung atau yang lebih akrab dengan sebutan pesek tentunya akan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang, karena penampilan mereka akan menjadi tidak maksimal akibat dari permasalahan pada hidung tersebut. Banyak orang yang berusaha melakukan apapun hingga menempuh jalur operasi plastik atau bahkan hingga suntik silikon guna memancungkan hidung, padahal kita semua mengetahui bahwa kedua cara tersebut memiliki tingkat resiko yang yang sangat tinggi.

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Dampak bahaya dan efek samping dari cara tersebut tentunya sudah hampir diketahui oleh setiap orang, namun bagi mereka yang menyukai hal instan mungkin upaya terebut tidak menjadi masalah bagi mereka. Namun bagi anda yang tidak ingin menerika segala macam resiko berbahaya pada kesehatan serta berbagai efek samping dan dampak yang buruk bagi tubuh, maka di bawah ini terdapat beberapa tips dan juga cara memancungkan hidung tanpa operasi yang dapat kita erhatikan bersama.

Cara memancungkan hidung yang pertama adalah dapat dilakukan sendiri dengan menggunakan bantuan jari tangan, yaitu dengan cara mencubit bagian kiri dan kanan hidung dengan menggunakan telunjuk dan juga ibu jari. Pijat dan urut serta angkatlah hidung ke arah luar secara perlahan, lakukan cara tersebut selama kurang lebih 4 hingga 5 menit, agar lebih mudah dan tidak membuat hidung menjadi sakit, maka anda pun dapat menggunakan minyak esensial ketika melakukan cara tersebut. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukan cara tersebut setiap hari seara rutin dan teratur.

Cara memancungkan hidung tanpa operasi lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan sebuah alat yang memang telah dirancang khsusus untuk memancungkan hidung secara alami tanpa jalur operasi. Alat yang terbuat dari plastik tersebut dicapitkan pada hidung dengan tujuan untuk menarik dan membentuk tulang lunak yang terdapat pada bagian hidung, dan biasanya digunakan selama kurang lebih sepuluh hingga lima belas menit setiap harinya. Dengan pemakaian yang rutin dan teratur, maka sedikit demi sedikit tulang lunak pada hidung pun akan mengalami perubahan hanya dalam waktu sekitar dua minggu.

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi | | 4.5