Cara Membentuk Alis Mata

Untuk membentuk alis yang indah, biasanya sebagaian wanita merapikan bulu alis ini dengan pergi ke salon dengan melakukan perawatan tubuh lainnya, namun sekarang ini sudah banyak sekali cara membentuk alis mata sendiri dengan mudah dan tidak perlu repot-repot untuk pergi ke salon. Selain lebih hemat, cara ini juga sangat mudah untuk anda lakukan. Bentuk alis tertentu ini bisa membuat mata anda terkesan lebih besar atau lebih kecil, selain itu dengan membentuk alis mata ini akan membuat riasan mata anda semakin sempurna. Sebagian wanita biasanya lebih percaya diri dengan bentuk alis yang rapih dan lebih indah.

Cara Membentuk Alis Mata

Bentuk alis ini harus sesuai dengan bentuk mata anda agar terlihat lebih sempurna. Anda dapat membentuk alis mata sesuai dengan trend model sekarang, dan untuk membentuk alis mata yang indah ini, anda dapat mengikuti beberapa langkah yang akan kami sampaikan sebagai berikut.

Inilah beberapa cara membentuk alis mata yang benar agar terlihat lebih indah :

  • Siapkan alat yang anda miliki – untuk membentuk alis ini, anda harus menyiapkan beberapa alat terlebih dahulu. Alat-alat yang perlu anda persiapkan yaitu, pensil alis, sikat alis, pinset rambut, dan juga gunting khusus untuk perawatan bulu alis.
  • Menegaskan garis alis – langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah mengunakan alat sikat alis. Letakan sikat alis tepat melawan hidung, sehingga panjang ujungnya menempel pada dahi atau ujung alis bagian depan. Tandai ujung tersebut dengan pensil alis, kemudian letakkan sikat alis pada bagian tengah mata anda sampai membentuk serong dari lubang hidung anda. Setelah itu tandai kembali, kemudian letakkan sikat alis diantara sudut bulu alis menyerong pada hidung.
  • Merapikan bulu alis – setelah menggambar atau menandai bulu alis dengan menegaskan bagian garis alis, anda dapat mulai merapikan alis menggunakan sikat alis secara berlawanan dengan arah rambut alis kemudian rapikan kembali pada arah semula.
  • Mencabut bulu alis – langkah yang berikutnya anda lakukan untuk merapikan bulu alis dengan mencabut bagian bawah alis yang tidak termasuk kedalam garis yang sudah anda buat, cabut secara perlahan dengan rapi dan bagus.

Demikianlah beberapa cara membentuk alis mata dengan mudah yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk mempercantik penampilan anda dengan sempurna.

Cara Membentuk Alis Mata | | 4.5