Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kecantikan

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai manfaat jeruk lemon untuk kecantikan, tidak ada salahnya jika meluangkan sedikit waktu untuk membaca ulasan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa jeruk lemon memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, sehingga buah yang memiliki rasa asam dan manis tersebut sudah sangat sering dijadikan bahan untuk ramuan alami yang digunakan untuk perawatan kecantikan. Hal tersebut dikarenakan di dalam jeruk lemon terkandung banyak mineral dan juga vitamin C yang tinggi, yang tentunya sangat baik jika digunakan untuk perawatan kulit.

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kecantikan

Dan berikut ini adalah beberapa manfaat jeruk lemon untuk kecantikan yang dapat kita ketahui bersama

Mencerahkan kulit wajah – Berbagai kandungan yang terdapat di dalam jeruk lemon tersebut telah teruji untuk mencerahkan kulit wajah, selain itu, melakukan perawatan wajah yang menggunakan buah tersebut pun diyakini dapat mengilangkan bekas jerawat dan bintik noda hitam yang membandel. Cara perawatannya pun cukup mudah, yaitu dengan memotong sebuah jeruk lemon kemudian mengusapkannya pada kulit wajah dengan pergerakan memutar ke arah luar selama kurang lebih sepuluh menit. Kemudian bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Melembabkan kulit wajah – Selain mencerahkan kulit wajah, jeruk lemon pun diyakini dapat melembabkan dan mengenyalkan kulit wajah. Sehingga kulit wajah yang terlihat kering dan juga bersisik dapat di atasi dengan ramuan yang terbuat dari jeruk lemon tersebut. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan membuat jus dari satu buah jeruk lemon yang kemudian dicampur dengan dua sendok makan minyak zaitun. Setelah tercampur rata, oleskan ramuan tersebut pada seluruh bagian kulit wajah secara merata dan biarkan hingga kurang lebih sekitar 10 menit, setelah itu bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat.

Menghilangkan kerutan pada kulit wajah – Manfaat jeruk lemon untuk kecantikan yang terakhir adalah dapat membantu menghiangkan berbagai kerutan pada kulit wajah, karena dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari jeruk lemon tersebut diyakini dapat mengencangkan kembali serta menutup pori-pori kulit wajah. Caranya adalah dengan menyiapkan air perasan jeruk lemon sebanyak tiga sendok makan, setelah itu campurkan dengan ½ cangkir susu dan panaskan dalam api kecil, setelah itu tiriskan. Dalam keadaan hangat, oleskan secara merata pada seluruh bagian kulit wajah dan juga leher, kemudian biarkan selama sepuluh menit. Setelah itu bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kecantikan | | 4.5