3 Tips Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Menggunakan Bahan Alami

Sebagian wanita memang tidak begitu menginginkan mempunyai bulu kaki yang lebat. Para wanita meyakini bahwa tumbuhnya bulu di kaki dapat membuat mereka kurang percaya diri. Terutama saat menggunakan pakaian yang tidak menutupi kaki, seperti rok mini dan celana pendek. Namun pada jaman sekarang banyak sekali tips menghilangkan bulu kaki yang bisa Anda dapatkan. Di tambah lagi dengan teknologi jaman sekarang yang sudah canggih.

Tips Menghilangkan Bulu Kaki

Tetapi sebagian orang berfikir kembali bila harus mengeluarkan uang banyak untuk mempercantik diri. Karena masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk medapatkan kecantikan. Tentunya lebih murah, aman dan tidak membahayakan kesehatan. Tips menghilangkan bulu kaki dapat menjadi salah satu cara yang mudah dan aman untuk anda. Anda tidak perlu membayar mahal untuk perawatan ini, karena bahan-bahannya mudah di dapat. Terbukti aman, tanpa ada efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda. Sehingga anda akan mempunyai kulit yang halus dan juga sehat.

  • Cara pertama dalam tips menghilangkan bulu kaki adalah anda dapat memakai bahan-bahan seperti putih telur, gula, dan tepung jagung. Cara membuatnya sangat mudah, campurkan putih telur dengan satu sendok tepung jagung dan tambahkan satu sendok gula yang sudah menjadi karamel kemudian aduk sampai merata dan menjadi seperti krim. Jika telah tercampur rata, oleskan pada bagian kaki yang ingin anda hilangkan bulunya. Diamkan beberapa menit sampai benar-benar terlihat kering dan mulai mengelupas dari kulit kaki anda.
  • Cara yang kedua anda dapat menggunakan minyak tanah, kapur barus dan juga merica. Tumbuklah kapur barus hingga halus, kemudian tambahkan merica dan minyak tanah beberapa tetes saja. Aduk hingga tercampur rata, setelah selesai, anda tinggal mengoleskannya pada bagian kaki yang tumbuh bulu tersebut, diamkan hingga bulu-bulu pada kaki anda mulai rontok dengan sendirinya. Setelah rontok bersihkan dengan air hangat kemudian pakailah pelembab kulit karena minyak tanah tersebut dapat menyebabkan kulit anda kering.
  • Cara yang ketiga anda dapat menggunakan gula pasir dan perasan air lemon. Cara membuatnya campurkan 3 sendok gula pasir dengan seperempat gelas air lemon. Kemudian panaskan air lemon yang sudah di campur dengan gula tadi menggunakan api yang kecil, aduk kedua bahan tersebut hingga menjadi seperti karamel. Tungu hingga hangat kemudian oleskan pada bagian kaki yang tumbuh bulu lalu tutup dengan kain kasa. Tekan dan tarik secara berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu tersebut.

Semoga tips menghilangkan bulu kaki di atas dapat membantu anda untuk tampil lebih percaya diri dengan kaki yang terbebas dari bulu.

3 Tips Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Menggunakan Bahan Alami | | 4.5