Tips Alami Meluruskan Rambut Dengan Bahan Alami

Rambut merupakan sebuah mahkota bagi para wanita, hampir semua wanita mengidamkan ingin memiliki rambut yang indah dan lurus. Rambut yang lurus lebih banyak diminati oleh para remaja saat ini Khususnya para remaja wanita, memang bagi anda yang mempunyai rambut lurus hal itu merupakan kelebihan yang dimiliki oleh rambut anda. Rambut yang lurus terlihat lebih rapih dibandingkan dengan rambut yang ikal ataupun keriting. Rambut yang lurus juga lebih mudah untuk dirapikan dan juga dirubah-dubah model. Bagi anda yang yang ingin mempunyai rambut yang lurus mungkin anda dapat mengikuti tips alami meluruskan rambut yang akan coba kami hadirkan untuk anda dibawah ini.

Pada saat sekarang ini, banyak wanita yang menginginkan mempunyai rambut yang lurus, bahkan hingga melakukan perawatan rambut yang dapat mengakibatkan kerusakan pada rambut seperti Catok, dan juga rebonding. Memang dengan cara seperti itu, anda akan mendapatkan rambut yang lurus dan cantik. Namun dengan melakukan catok dan juga rebonding akan berdampak buruk bagi rambut anda. Rambut anda akan menjadi rapuh dan cepat rontok bahkan kerusakan rambut seperti rambut bercabang dan juga rambut kering sudah pasti terjadi pada rambut anda. Agar anda dapat memiliki rambut yang lurus, tidak ada salahnya jika anda mencoba tips alami meluruskan rambut yang akan kami berikan.

  • Pisang dan Pepaya – Buah-buahan yang satu ini ternyata dapat digunakan bagi anda yang ingin mempunyai rambut lurus secara alami. Caranya, hancurkan papaya dan pisang yang sudah matang dalam wadah, kemudian tambahkan 2 sendok madu, aduk hingga rata. Oleskan pada rambut kemudian biarkan hingga mengering. Bilas dengan menggunakan shampoo dan air dingin. Rapikan rambut dan jangan diikat atau ditekuk hingga rambut benar-benar kering. Lakukan kegiatan ini 2 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Daun Seledri – Siapkan beberapa batang daun seledri yang masih segar, hancurkan hingga halus, tambahkan Air bersih, kemudian peras dan ambil air sarinya. Masukan air perasan tadi kedalam botol, kemudian diamkan semalaman, keesokan harinya gunakan ramuan tadi sebagai krembath setelah anda selesai keramas.
  • Santan dan Jus Lemon – Siapkan Santan dan Jus Lemon, campurkan dengan perbandingan 1 banding 1. Aduk hingga rata, kemudian simpan dalam kulkas hingga sedikit mengental. Setelah mengental, oleskan pada rambut hingga merata, kemudian tutup menggunakan Shower Cap dan biarkan kurang lebih selama 1 jam hingga mengering. Setelah itu bilas menggunakan Shampo hingga bersih, ritual ini bagus anda lakukan 2 kali dalam satu minggu untuk hasil yang memuaskan.

Berikut beberapa tips alami meluruskan rambut yang dapat kami berikan untuk anda kali ini. Semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda.

pelurus rambut alami 20 menit, meluruskan rambut 20 menit, cara meluruskan rambut dalam 20 menit
Tips Alami Meluruskan Rambut Dengan Bahan Alami | | 4.5