Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Memiliki bau badan yang tidak sedap tentunya akan sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman, namun permasalahan tersebut pun dapat di atasi dengan cara alami menghilangkan bau badan. Sebenarnya setiap orang pasti memiliki permasalahan tersebut, namun perbedaannya adalah terdapat pada badan yang terawat dan juga yang tidak terawat. Jika yang tubuhnya terawat mungkin permasalahan tersebut tidak akan pernah terlihat dan juga bermasalah. Namun berbeda hal nya dengan yang kurang peduli terhadap kebersihan badan, permasalahan tersebut sudah tentu akan datang dan menghinggapi kapan saja setiap waktu.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Permasalahan tersebut terjadi karena beberapa faktor seperti kurang kesadaran terhadap kebersihan badan, faktor pola makan yang tidak dijaga, faktor keturunan, dan bisa juga karena kelenjar keringat yag bermasalah. Namun sebenar nya permasalahan tersebut dapat di atasi dengan rutin melakukan cara alami menghilangkan bau badan yang dapat dilakukan dengan pengobatan dari dalam dan juga dari luar. Untuk pengobatan dari dalam anda bisa mengkonsumsi berbagai ramuan yang terbuat dari bahan alami seperti ramuan jahe, ramuan daun sirih, dan dengan mengkonsumsi daun kemangi.

Adapun cara alami menghilangkan bau badan yang dapat dilakukan dari luar yaitu dengan menggunakan jeruk nipis, caranya adalah dengan mencampurkan air perasan dari jeruk nipis dengan kapur sirih. Aduk hingga kedua bahan tadi tercampur secara merata, kemudian oleskan dan gosokan pada bagian tubuh yang biasa memproduksi keringat secara berlebih seperti pada bagian inti yaitu ketiak. Selain menggunakan jeruk nipis, bau badan juga dapat di atasi dengan menggunakan bahan alami seperti cuka apel. Cuka apel dapat digunakan sebagai deodorant alami karena dapat mengurangi PH pada kulit, dengan begitu cuka apel dapat menghilangkan bau keringat yang tidak sedap.

Caranya pun mudah dan dapat dilakukan dalam keseharian, yaitu dengan membilaskan cuka apel tersebut pada ketiak setiap hari sehabis mandi sebagai pengganti deodorant. Adapun cara lain nya seperti dengan menggunakan mentimun atau baking soda, demikian di atas tadi adalah beberapa cara alami menghilangkan bau badan dengan menggunakan berbagai bahan alami. Jagalah kebersihan tubuh anda dengan baik, karena jika memiliki permasalahan tubuh seperti itu maka anda pun akan sungkan ketika bertemu dengan orang lain karena rasa percaya diri anda pun akan hilang. Semoga sdikit tips dan cara di atas tadi dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan | | 4.5