Cara Bertahan dari Serangan Jantung Saat Anda Sendirian

Cara Bertahan dari Serangan Jantung. Anda yang punya penyakit jantung, silakan baca tips pada artikel kesehatan ini. Yaitu bagaimana cara menghadapi serangan jantung saaat anda sendirian. Karena banyak orang yang sendirian saat mereka menderita serangan jantung, tanpa bantuan, orang yang jantungnya berdetak tidak normal dan yang mulai merasa akan pingsan, Anda hanya memiliki waktu sekitar 10 detik tersisa sebelum kehilangan kesadaran.

Namun, para korban serangan jantung bisa membantu diri mereka sendiri yaitu dengan jalan batuk keras berulang-ulang. Napas panjang harus dilakukan sebelum batuk, dan batuknya harus dalam dan juga berkepanjangan, ini seperti ketika anda memproduksi dahak dari jauh di dalam dada.

Sebuah napas dan batuk harus diulang setiap dua detik tanpa membiarkan-sampai bantuan tiba, atau sampai jantung dirasakan akan mengalahkan normal lagi.

Cara Bertahan dari Serangan Jantung Saat Anda Sendirian

Napas yang dalam akan mengirim oksigen ke paru-paru anda dan gerakan batuk akan menekan jantung dan membuat darah beredar. Tekanan meremas pada jantung juga dapat membantu agar jantung anda kembali ke irama normal. Dengan cara seperti ini, si korban yang sedang terkena serangan jantung bisa segera tertolong paling tidak sampai ke rumah sakit.

Jika anda peduli pada orang yang sedang sakit jantung, silakan berkontribusi dengan meneruskan info ini yang bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Semoga tips dan cara Bertahan dari Serangan Jantung Saat Anda Sendirian ini dapat bermanfaat untuk anda dan orang lain. Semoga anda sehat selalu.

Cara Bertahan dari Serangan Jantung Saat Anda Sendirian | rumahsehat | 4.5