Tips Untuk Membuat Senyum Anda Berkilau

Cara Agar Senyum Lebih Cerah

Diet Agar Gigi Putih

Ingin senyum yang lebih baik? Mulailah dari dapur. Buah-buahan yang renyah dan sayuran seperti seledri, wortel, dan apel adalah pemutih gigi alami. Buah dan Sayur ini memicu mulut Anda untuk membuat air liur, yang menyapu partikel makanan sehingga mereka tidak bisa menodai gigi. Buah Stroberi mengandung enzim yang bertindak seperti pemutih gigi alami. Sayuran Brokoli juga bagus karena mengandung mineral yang dapat memberikan lapisan pada gigi anda sehingga pigmen yang berasal dari makanan yang lain tidak menempel pada gigi anda.

Perhatikan Minuman Anda

Apa pun yang menodai kemeja putih – seperti kopi, teh, atau cola – juga bisa menodai gigi Anda. Jika Anda minum minuman ini setiap hari dalam jumlah yang banyak, cobalah untuk menguranginya. Dan, selalu bilas mulut Anda dengan air ketika Anda selesai minum. Apakah Anda suka akan buah anggur? Buah Anggur merah dapat mengotori gigi Anda, sedangkan anggur putih dapat mengikis enamel gigi, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gigi jangka panjang.

Sikat Gigi Teratur dan Bilas

Ikuti dasar-dasar kebersihan gigi yang baik untuk memperoleh senyum indah dan mempesona. Sikatlah gigi Anda paling tidak itu 2x sehari – akan lebih baik lagi, jika anda bisa sikat gigi anda setiap selesai makan. Gantilah sikat gigi tiap 3-4 bulan, atau lebih awal jika bulu sikat gigi mulai terlihat rusak. Bilaslah mulut dan gigi anda dengan obat kumur antibakteri untuk melawan dan membersihkan plak gigi dan untuk menjaga napas Anda tetap segar.

Tips Untuk Membuat Senyum Anda Berkilau | rumahsehat | 4.5