Cara Ambil Gambar Screenshot pada Smartphone Android Anda

Cara screenshot androidNgobrolAsik. Kita sering menggunakan yang namanya screenshot di computer. Dan hal itu sangat membantu kita ketika kita ingin mengirimkan hasil dari dokumen pekerjaan, atau hal hal lainnya yang bisa dengan cepat kita berikan kepada orang yang menerimanya. Dengan menekan prtscrn dan paste kita sudah mendapatkan gambar yang seperti kita inginkan. Dan hal itu sangatlah mudah dibandingkan kita merekamnya atau hal hal lainnya.

Di tutorial cara screenshot android ini saya akan bahas bagaimana cara mengambil gambar screenshot yang ada di android versi ice cream sampai kitkat (semua os). Semua smartphone dibekali cara screenshot. Intinya sih sama bisa menggunakan versi manapun dan terlebih dulu versi apa yang android yang sobat gunakan sekarang.

Ikuti langkah mudah cara screenshot android anda berikut ini

cara screenshot android

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk ambil gambar screenshot di hp android anda adalah:

  1. Anda bisa mengunduhnya di playstore aplikasi screenshot yang ada di android anda
  2. Setelah ketemu lakukan download yang ada di hp anda. Atau langsung saja ke link ini untuk install aplikasi screenshot androidnya.
  3. Setelah anda unduh lakukan install.
  4. Setelah dijalankan pilih start capture
  5. Simpan gambarnya

Atau anda bisa melakukan screenshot android tanpa bantuan aplikasi android yaitu dengan jalana:

  1. Nyalakan hp dan lakukan capture dengan handphone anda dengan menekan:
  2. “power dan volume bawah bersamaan”
  3. Setelah itu gambar screenshot akan otomatis tersimpan di galeri gambar smartphone android anda.

Setelah melakukan capture gambar tersebut bisa di buka di galeri ponsel android anda dan anda tinggal menikmatiknya mau begitu saja atau di photoshop.

Cara screenshot android tersebut adalah dasar yang bisa anda lakukan dengan segala hp dan caranya sangat mudah. Caranya juga singkat dan dapat digunakan sebagai mana yang kita ketahui diatas. Hal tersebut bisa digunakan untuk mengirim dokumen, atau seru seruan menggambar dan di screenshot atau bisa juga menggunakan hal selain itu. Suka suka anda menggunakannnya.

Di android biasanya cara screenshot di android tanpa aplikasi tidak bisa dilakukan karena di bawaan android itu sendiri tidak memiliki software tersebut. Bagi saya pribadi software ini sangat bagus digunakan dan sangat simple di gunakan pada saat kerja maupun di kuliah sangat membantu.

id line prestigeholics, cara download ssf 2 di android, game ppsspp mortal kombat shaolin, green farm 3 cheat tanpa root, wwe 2k14 berhenti
Cara Ambil Gambar Screenshot pada Smartphone Android Anda | admin | 4.5