Tips Merawat Kura-kura Kecil

Tips Merawat Kura-kura KecilTips by Ngobrolasik.com,  Pernahkah melihat hewan kura-kura yang bisanya dijual disekolah-sekolahan, kura-kura yang seperti ini terlihat begitu imut dan mungil, para penjual memang sengaja menjualnya kepada anak-anak kecil, sebab disini anak kecil sangat menyukainya, dan tahukah Anda berasal darimanakah jenis kura-kura ini? Ternyata kura-kura yang dijual 50 ribu ini adalah salah satu jenis kura-kura dari brazil, dan ukurannya pun kecil dan bisa dimasukkan kedalam toples ataupun akuarium.

Ini khusus bagi yang menyukai binatang, mungkin sih? setiap harinya Anda hanya melakukan perawatan biasa sekedar memberi makan dan minum diakuarium, namun sebenarnya merawat kura-kura tidak hanya disarankan untuk itu saja, ada pula cara-cara lain dalam melakukan perawatan binatang termasuk hewan seperti kura-kura ini, dan disini penulis sengaja khusus memberikan tipsnya untuk Anda, kira-kira bagaimanakah merawat kura-kura kecil ini, berikut dalam ulasan detailnya tentang Tips Merawat Kura-kura Kecil

merawat kura-kura kecil

Ini dia Selengkapnya Tips Merawat Kura-Kura Kecil anda

anak kura-kura

  1. Sediakan tempat tinggal khusus diakuarium untuk anak kura-kura anda. Ini adalah hal pertama yang harus diperhatikan, karena tidak mungkin menaruh kura-kura bebas, kecuali ada halaman taman khusus dirumah yang tidak terlalu ada cela untuk bisa keluar, jika Anda ingin simpel, rawatlah dan taruhlah kura-kura kecil Anda diakuarium yang setidaknya berukuran 300 cm serta mempunyai lebar 15cm, pastikanlah melengkapi akuarium dengan batu-batu alam seperti layaknya dikehidupan lautnya.
  2. Rutinlah memberi makan dan minum untuk kura-kura kecil Anda. Mudah sekali kalau untuk makanan kura-kura, cukup hanya membelikan sayuran atau cacing tanah, namun pastikan terlebih dahulu untuk dibersihkan, dan ini lakukan secara teratur dalam tiap harinya. Dan untuk minumnya sendiri, kasihkan air yang bersih didalam akuariumnya, pastikan mengganti air yang kotor agar usia kura-kura bisa panjang.
  3. Agar anak kura-kura kecil sehat, lakukanlah penjemuran setiap harinya disinar terik matahari, sekitar jam 9 atau jam 10 pagi.
  4. Hendaknya pisahkan kura-kura dengan hewan air lainnya, agar dalam hal ini tidak menjadi pengganggu, intinya pastikan sendiri jika kura-kura bisa bermain bebes dirumahnya.

cara merawat kura-kura

Ternyata hewan juga perlu perawatan pula bukan? Ini hanya sekedar trik sederhana, namun semoga saja ada manfaatnya bagi Anda pecinta hewan, itulah ulasan kali tentang kesehatan hewan yang bisa penulis bagikan yakni Tips Merawat Kura-kura Kecil.

komik hentai dengan gadis kecil, kurakurakecil
Tips Merawat Kura-kura Kecil | admin | 4.5