5 Ramuan Tradisional Mengobati Keputihan

5 Ramuan Tradisional Mengobati Keputihan | Keputihan yang terjadi pada wanita sering dianggap sebagai masalahyang cukup besar, sebab keputihan dapat menyebabkan ketidak nyamanan serta bau yang tidak sedap itu membuat Anda tidak percaya diri dalam situasi apapun. Keputihan dapat terjadi akibat beberapa faktor seperti sekresi, faktor psikologis, dan juga reaksi pemakaian obat-obatan, untuk mengatasi masalah keputihan biasanya para wanita menggunakan obat-obatan yang sudah disediakan dipasaran namun hal tersebut terkadang membuat keputihan Anda tidak kunjung hilang bahkan dapat menyembabkan keputihan yang berlebih.
5 Ramuan Tradisional Mengobati Keputihan
Adakah cara yang tepat untuk mengatasi masalah kewanitaan tersebut? Bagi Anda yang sering sekali mengalami keputihan sekarang tidak perlu khawatir lagi, sebab berikut ini ada 5 Ramuan Tradisional Mengobati Keputihan
 
1. Mengatasi keputihan dengan sambiloto ternyata cukup efekti untuk menghilangkan keputihan yang berlebih, caranya sangat mudah cukup menyediakan 3 batang sambiloto yang direbus dengan 2 liter air bersih. Setelah mendidih kemudian dinginkan dan pakailah ramuan tersebut untuk dijadikan mencucik daerah kewanitaan Anda.
2. Langkah selanjutnya membuat ramuan tradisional dengan pemanfaatan daun iler, sediakan 10 lembar daun iler dengan menambahkan madu murni secukupnya. Kemudian rebus dengan menggunakan 3 gelas air. Saring dan gunakan rebusan tersebut untuk diminum.
3. Langkah ketiga adalah dengan mencampurkan 3 bahan-bahan alami untuk digunakan sebagai ramuan. Yaitu 1 jari temulawak, 10 lembar daun sirih, dan juga 1 rua kunyit. Cuci semua bahan tersebut dan potong kecil-kecil kemudian rebus dengan air secukupnya lalu gunakan ramuan tersebut untuk membersihkan area kewanitaan Anda. Lakukan hal ini secara rutin setiap harinya.
4. Menghilangkan keputihan dengan 1 ruas jari kunyit yang sudah dikupas kulitnya dan parut serta air asam dan juga gula jawa secukupnya, caranya campurkan semuah bahan lalu peras airnya untuk diminum dengan dosis 2 kali sehari.
5. Terakhir Anda juga bisa menggunakan 7 daun jarak yang direbus dengan air bersih secukupnya, kemudian gunakan air rebusan tersebut untuk mencuci organ kewanitaan Anda.
Demikian 5 Ramuan Tradisional Mengobati Keputihan secara alami yang bisa Anda ambil manfaatnya. Semoga cara tersebut bisa menyembuhkan keputihan yang selama ini Anda alami. Selamat mencoba cara mudah di atas dan jaga selalu kebersihan organ kewanitaan Anda agar terhindar dari masalah keputihan.
5 Ramuan Tradisional Mengobati Keputihan | admin | 4.5