Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Modern

Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Modern | Siapapun ingin memiliki rumah yang luas dan lebar dengan gaya dan konsep modern. Akan tetapi rumah yang berkonsep modern tidak selamanya diterapkan pada rumah yang luas dan besar. Saat ini sudah banyak model desain interior rumah minimalis yang mengutamakan nuansa modern. Rumah dengan gaya modern memang menjadi pilhan banyak orang dijaman yang semakin maju baru-baru ini. Menurut mereka rumah yang berkonsep modern lebih terlihat menarik dan simple, serta kesan modern yang dipalikasikan juga sesuai dengan perkembangan jaman yang semakin pesat. 
Berbicara soal rumah berkonsep modern sudah pasti tidak akan jauh dengan gaya rumah minimalis. Konsep rumah minimalis memang identik dengan kesan modern dan terkini. Mulai dari bentuk bangunan yang minimalis namun tampak menarik, pemilihan perabotan dan furniture yang minimalis dan modern, serta pilihan warna yang dapat membuat tampilan rumah terkesan modern.
Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Modern
Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Modern 
Desain interior memang sangat penting untuk menunjukkan identitas rumah anda secara keseluruhan. Jadi sebisa mungkin kita harus menciptakan penampilan rumah yang sangat menarik agar siapapun yang melihatnya terkagum-kagum. Namun mengutamakan konsep saja tidak cukup, anda juga harus memperhitungkan suasana nyaman saat mendesain rumah berkonsep modern. Barang-barang yang serba modern saja tidak akan cukup membuat anda dan anggota lainnya merasa nyaman di dalam rumah tanpa dibarengi dengan penataan ruang tepat. Berikut ini ada ulasan tentang desain rumah minimalis dengan konsep modern yang patut anda perhatikan.
1. Desain interior gaya minimalis modern biasanya tidak cocok jika diaplikasikan dengan warna yang terlalu mencolok. Konsep modern lebih terkesan simple namun tetap indah  dipandang. Untuk warnanya anda bisa memilih warna yang ringan saja seperti warna putih dan warna coklat. Warna putih akan memberikan kesan yang modern di rumah minimalis anda, karena warna tersebut adalah salah satu warna yang banyak di pilih orang untuk menciptakan kesan modern di rumahnya.
2. Pilihlah furniture yang berbentuk minimalis dan lebih mengutamakan fungsinya. Furniture yang berkonsep modern biasanya memiliki bentuk yang ramping, selain itu perabotan modern juga banyak disediakan dengan kelebihan multifungsi. Jika anda memilih perabotan yang multifungsi, anda bisa lebih menghemat tempat yang bisa diisi dengan perabotan lainnya. Contoh perabotan modern yang multifungsi saat ini adalah tempat tidur yang memiliki laci dibawah kasur atau meja dan kursi makan yang berbentuk sederhana sehingga bisa juga digunakan sebagai tempat untuk bersantai.
Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Modern
Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Modern 2
3. Kesan rumah minimalis modern juga bisa anda ciptakan dengan meletakkan beberapa lampu meja yang memiliki model yang unik. Selain berfungsi untuk penerangan, lampu juga berperan sebagai aksesoris ruangan yang bisa menghadirkan desain interior yang lebih sempurna.
4. Manfaatkan lorong-lorong kosong di rumah anda, dengan menempelkan beberapa rak dengan bentuk mimalis dan ramping untuk tempat sepatu dan tempat sandal. Rak sepatu dan sandal saat ini memiliki bentuk yang menarik dan juga bersifat modern sehingga sangat cocok jika diaplikasikan pada rumah anda yang bertema modern.
5. Perabotan yang anda pilih sebaiknya juga berkonsep modern, mulai dari perabotan ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, dan juga dapur. Apabila semua perabotan 
disetiap ruangan berkonsep modern maka desain interior yang ingin anda ciptakan akan semakin terlihat indah dan menawan.
Pada dasarnya furniture maupun perabotan berkonsep modern tidak harus dibeli dengan harga yang mahal. Perabotan modern biasanya lebih sederhana dan sangat simple, namun bentuknya yang unik membuat desain interior rumah menjadi terlihat lebih elegan. Konsep rumah seperti ini sangat tepat jika diterapkan pada rumah yang terletak di kota metropolitan untuk menyeimbangkan tampilan rumah anda dengan bangunan-bangunan besar yang modern. 
Jika anda mengalami kesulitan saat akan mendesain rumah minimalis anda menjadi hunian yang terlihat modern, anda bisa memanfaatkan jasa desain rumah yang bisa membantu anda menciptakan sebuah hunian minimalis namun terkesan modern dan elegan.
Demikian ulasan singkat tentang desain rumah minimalis dengan konsep modern yang bisa anda jadikan sebagai referensi tambahan anda. Semoga bermanfaat bagi anda dan orang-orang di sekitar anda. Terima kasih. [www.emmebi.biz]
Wr3d Dekorasi
Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Modern | | 4.5