Tablet terbaru Archos 50B Platinum yang full colour

Tablet terbaru Archos 50B Platinum yang full colour | Pernahkah anda mendengar tentang Archos?, Archos merupakan sebuah tablet yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan yang terdapat di Perancis. Untuk Archos 50B Platinum merupakan sebuah tablet seri kedua yang dikeluarkan oleh Archos. Archos seri pertama merupakan Archos 50 Platinum yang menggunakan sistem operasi masih berbasis jelly bean. Namun untuk Archos 50B Platinum yang merupakan generasi seri kedua sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru dari google, yakni android kitkat 4.4.2
Tablet terbaru Archos 50B Platinum yang full colour
Penasarankah anda dengan Archos 50B Platinum?, simak informasi dari kami di bawah ini. Tablet terbaru Archos 50B Platinum yang full colour memiliki spesifikasi sebagai berikut ini, diantaranya :
1. Dari segi warna yang ditonjolkan oleh Archos, Archos 50B Platinum yang full colour ini memiliki bermacam pilihan warna diantaranya hitam, putih, pink, dan biru. Untuk warna yang memberi kesan casual adalah warna hitam, sementara warna yang elegan adalah warna putih.
2. Memiliki layar yang lumayan meneduhkan yakni sebesar 5” yang kemungkinan sangat cocok untuk digunakan browsing atau menonton video.
3. Untuk menunjang performanya,Archos 50B Platinum didesain dengan menggunakan prosesor quad core yangg memiliki tingkat kecepatan sebesar 1,3 GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas sebesar 512 Mb guna mendukung chache aplikasi dari tablet ini.
Tablet terbaru Archos 50B Platinum yang full colour
4. Dilengkapi dengan dual sim yang menunjang aktivitas tanpa harus repot. Fitur dual sim sangat cocok bagi anda yang suka gonta – ganti kartu.
5. Dari segi kamera, Archos 50B Platinum ini memiliki kamera yang bersensor 8 MP yang akan memberi hasil gambar dengan kombinasi warna dan tingkat kecerahan yang menarik.
6. Sebagai penunjang aktivitas multimedia, tablet Archos 50B Platinum memiliki fitur multimedia yang terbaik dengan aplikasi Archos Media Center. Dilengkapi pula media streaming dari dari  tablet ke komputer atau dari tablet ke DLNA kompatibel TV.
Beberapa fitur yang disebutkan dimuka adalah fitur – fitur yang diandalkan Tablet terbaru Archos 50B Platinum yang full colour, selain andalan pemilihan warna dan aplikasi multimedia.

[ www.emmebi.biz ]

Tablet terbaru Archos 50B Platinum yang full colour | | 4.5