Gionee Elife S5.1 Smartphone tertipis dunia

Gionee Elife S5.1 Smartphone tertipis dunia | Gionee merupakan salah satu nama sebuah perusahaan didunia elektronik. Namun branding ini tidak terlalu terkenal di Indonesia, mungkin hanya golongan tertentu saja yang mengetahuinya. Walauapun demikian, kiprah dari Gionee tidak boleh dipandang sebelah mata, kini Gionee menciptakan sebuah produk smartphone terbaru di dunia gadget dengan nama Gionee Elife S5.1. Produk handphone Gionee Elife S5.1 diperkirakan oleh pihak Gionee dapat menjadi produk unggulan yang memiliki daya tarik yang ditunjukkan dari segi fasilitas serta tingkat ketipisannya. Bahkan pihak Gionee mengklaim bahwa Gionee Elife S5.1 handphone tertipis dunia pada saat ini. Dan klaim yang dilontarkan oleh Gionee bukan hanya sebuah klaim tanpa sebab dan tanpa bukti, karena memang klaim ini terbukti dengan adanya sertifikat yang telah disahkan oleh Guiness World Record yang mengatakan bahwa Gionee Elife S5.1 ini merupakan sebuah Smartphone yang didesain sangat tipis di dunia.
Gionee Elife S5.1 Smartphone tertipis dunia
Smartphone besutan Gionee ini memang merupakan sebuah Smartphone yang memiliki body yang ekstra tipis yakni sebesar 5,1 milimeter. Smartphone Gionee Elife S5.1 merupakan generasi penerus Gionee Elife S5.5 yang sebelumnya diproduksi dengan tingkat ketebalan sebesar 5,5 milimeter.   Dengan mengantongi sebuah sertifikat yang diberikan oleh Guiness World Record, maka pandangan dunia terhadap julukan bagi pendatang gadget terbaru ini juga akan semakin kuat. 
Dengan pengakuan dunia, Gionee memberikan spesifikasi yang tidak kalah menariknya seperti predikat yang disandangnya dari Guiness World Record, Apa saja spesifikasinya?, adapun spesifikasi yang dimiliki oleh Gionee Elife S5.1 diantaranya :
1. Memiliki layar sebesar 4,8‚ÄĚdengan resolusi HD sebesar 720 X 1280 pixels. 
2. Sebagai alat penunjang produktifitas, Gionee Elife S5.1 ditunjang dengan prosesor quad core snapdragon 400.
3. Sebagai pencatu daya, smartphone ini didesain dengan baterai 2100 mAh.
4. Untuk menunjang kapasitas penyimpanan, Smartphone ini telah dilengkapi dengan memori RAM 1 GB dan memori internal 16 GB.
Demikian informasi terbaru yang dapat kita bagikan mengenai Gionee Elife S5.1 Smartphone tertipis dunia. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi pembaca.

[ www.emmebi.biz ]

kebiasaan tidur nia jovanka
Gionee Elife S5.1 Smartphone tertipis dunia | | 4.5