Tips Memilih Model Gorden Rumah Minimalis

Tips Memilih Model Gorden Rumah Minimalis | Dalam pembuatan rumah orang – orang modern, aspek yang perlu dipertimbangkan bukan hanya seperti apa denah rumah dan bagaimana menata ruang – ruang tersebut agar dapat difungsikan secara optimal, namun aspek lain yang dipertimbangkan oleh orang – orang modern dalam pembuatan rumah adalah bagaimana kita dapat menghias rumah agar indah, nyaman, dan menarik. Dalam hal menghias rumah yang harus dijadikan pertimbangan adalah keseimbangan antara hiasan dinding, furnitur, dan cat rumah anda. Namun apakah gorden rumah tidak perlu dipertimbangkan?, banyak orang yang melupakannya. Padahal gorden rumah juga berfungsi sebagai pelindung rumah dari sinar matahari yang berlebih agar tidak menimbulkan kesilauan, dan tentunya dari segi desain gorden juga dapat difungsikan sebagai alat penghias untuk menunjang hiasan dinding, furnitur, dan cat rumah. 
Tips Memilih Model Gorden Rumah Minimalis
Untuk itu para arsitek biasanya menyarankan agar dalam membuat rumah perlu adanya pemikiran konsep agar antara hiasan dinding, furnitur, cat rumah, dan gorden memang terkonsep sesuai konsep yang ada. 
Berikut ini Tips Memilih Model Gorden Rumah Minimalis :
1. Fungsi gorden harus diperhatikan. 
Gorden yang fungsinya sebagai penghias dan gorden yang fungsinya sebagai penutup jendela memiliki segi desain yang berbeda. Biasanya jika gorden berfungsi sebagai penghias anda bisa memilih gorden yang dilengkapi ornamen penghias dengan bentuk hiasan vitrase seperti hiasan kerang, batu, kupu, bunga atau lainnya. Namun jika gorden sebagai penutup dapat menggunakan kain polos. Gorden juga dapat difungsikan sebagai paduan antara penghias dan penutup.
2. Pemilihan warna gorden yang sesuai dengan cat rumah, hiasan, serta furnitur dalam rumah.
3. Ukuran gorden terhadap jendela harus pas jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil karena mempengaruhi nilai estetis sebuah rumah minimalis anda.
4. Mempertimbangkan harga juga perlu diperhitungkan. Hendaknya harga harus dipilih sesuai dengan kualitas serta kuantitas gorden. Disini anda harus selektif dalam memilihnya.
Empat poin diatas merupakan Tips Memilih Model Gorden Rumah Minimalis yang dapat diterapkan dalam keseharian anda. Pastikan semua pertimbangan dilakukan sesuai kondisi keuangan dan kondisi rumah minimalis anda.

[ www.emmebi.biz ]

Tips Memilih Model Gorden Rumah Minimalis | | 4.5