Asus Vivo Tab 8 dengan prosesor intel atom

Asus Vivo Tab 8 dengan prosesor intel atom | Asus baru – baru ini memperkenalkan produk terbarunya setelah sukses dalam peluncuran Tab sebelumnya yang bernama Asus Vivo Tab Note 8. Produk terbaru Asus yang merupakan pembaruan dari versi Tab sebelumnya diberi nama Asus Vivo Tab 8. Asus Vivo Tab 8 hadir dengan dilengkapi operasi berbasis windows yakni dengan sistem operasi windows 8.1. 
Asus Vivo Tab 8 dengan prosesor intel atom
Selain dilengkapi dengan sistem operasi berbasis windows, Asus juga memiliki kelebihan dari jenis prosesor yang digunakannya karena Asus Vivo Tab 8 ini dilengkapi dengan prosesor intel atom yang dikeluarkan oleh intel. Asus Vivo Tab 8 dengan prosesor intel atom kini telah resmi diluncurkan. 
Selain kelebihan dari sistem operasi yang digunakan serta jenis prosesornya, Asus juga memiliki kelebihan dari spesifikasi – spesifikasi lainnya diantaranya
1. Asus Vivo Tab 8 didesain dengan display layar menggunakan layar sebesar 8” yang memiliki resolusi sebesar 1280 X 800 pixels.  Sekarang ini memang pertimbangan pertama dari calon pembeli yang sedang mencari gadget adalah seberapa luas layarnya karena layar digunakan untuk menunjang produktivitas dalam kehidupan sehari – hari diantaranya untuk membaca sebuah file, menonton video, atau game. Dengan layar sebesar 8” pasti aktivitas yang diinginkan dapat dilaksanakan dengan mudah dan nyaman.
2. Dilengkapi dengan sebuah prosesor yang menggunakan prosesor intel atom Z3745.
3. Untuk pemenuhan kapasitas penyimpanan data, Asus Vivo Tab 8 dibuat dengan dua pilihan penyimpanan RAMnya, yakni RAM yang berkapasitas 1 GB atau RAM yang berkapasitas sebesar 2 GB. Untuk peningkatan kualitas penyimpanannya, anda dibekali juga dengan memori internal yang dapat dipasang hingga 32 GB.
4. Perangkat dari Asus Vivo Tab 8 ini dilengkapi dengan wifi 802.11 untuk menunjang kebutuhan pengaksesan internet di area berhotspot, serta dengan fitur bluetooth 4.0
Dengan spesifikasi yang sedang dan memadai, anda dapat memiliki Asus Vivo Tab 8 ini dengan harga yang berkisar antara 200 USD atau 2 juta rupiah. Semoga informasi yang kami bagikan mengenai Asus Vivo Tab 8 dengan prosesor intel atom dapat bermanfaat untuk anda.

[www.emmebi.biz]

Asus Vivo Tab 8 dengan prosesor intel atom | | 4.5