Mengobati Diabetes Dengan Air Putih

Mengobati Diabetes Dengan Air Putih – Air putih memiliki banyak manfaat bagi kehidupan dan bagi kesehatan tubuh. Mengonsumsi air putih sebanyak 2 liter setiap harinya mampu menjadikan kulit sehat dan menjadikan organ-organ tubuh lainya berfungsi maksimal. Tubuh manusia terdiri dari air. Pada mannusia dewasa kandungan air dalam tubuh sekitar 60-70 persen. Manusia membutuhkan air bukan hanya sebagai pereda dahaga tetapi juga berguna untuk melancarkan sistem pencernaan, absorbsi dan juga metabolisme lainya. Selain itu juga berguna untuk menstabilkan temperatur tubbuh. Manusia dapat kehilangan air melalui keringat, urin, nafass, feses. Agar kita tidak mengalami dehidrasi maka minimal dalam satu hari kita membutuhkan 8 gelas air putih.

mengobati diabetes dengan air putih

Selain dibutuhkan tubuh untuk proses metabolisme, air putih juga ternyata dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Tidak terkecuali penyakit diabetes. Daiabetes adalah salah satu penyakit yang banyak diderita oleh orang Indonesia. Penyakit ini dikenal dengan penyakit gula darah. Penyebabnya bisa jadi karena faktor keturunan, obesitas, stress, darah tinggi dan kolesterol. Diabetes terjadi karena peningkatan kadar gula darah, seseorang yang menderita diabetes dapat mengalammi pennurunan berat badan secara drastis. Menangani diabetes haruslah tepat. Seseorng yang mengalami diabetes biasanya diharuskan mengkonsumsi berbagai obat-obatan kimia setiap harinya yang juga dibarengi dengan diet yang ketat. Penyakit diabetes dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit lainnya karena melemahnya sistem imunitas tubuh, seperti penyakit ginjal bahkan jantung.

Pengobatan diabetes dengan menggunakan air putih dapat dilakukan. Metode penyembuhan ini sangatlah mudah, setiap pagi selepas anda bangun pagi dan sebelum menggosok gigi, minumlah air putih sebanyak 4 gelas air putih (4×160 ml). Selanjutnya ana dapat menggosok gigi seperti biasa, namun jangan segera makan atau minum apapun, tunggu sekitar 45 menit baru anda diperbolehkan untuk makan atau minum yang lainnya. Pada intinya terapi air putih untuk penderita diabetes adalh mengonsumsi air putih sebanyak apapun di pagi hari. Semoga terappi ini dapat membantu anda menyembuhkan penyakit.

Mengobati Diabetes Dengan Air Putih | guniwan | 4.5