3 Tips Mudah Merenovasi Kamar Mandi Agar Tampil Lebih Segar

Mungkin ada di antara Anda yang sedang merasa bosan dengan model kamar mandi yang Anda miliki sekarang. Seorang desainer interior yang juga pembawa acara televisi Daykeover, Libby Langdon, dalam House Beautiful, memberikan 3 cara bagi Anda untuk merombak / renovasi kamar mandi yang Anda miliki dengan dana yang tidak terlalu besar.

renovasi kamar mandi

  1. Pasang tirai dan aksesoris

Pemasangan tirai dan aksesoris berdasarkan warna dan motif yang Anda senangi akan memberikan kesan yang segar. Selain itu, privasi juga terjamin.

 

  1. Melapisi kaca film

Penggunaan kaca transparan pada bagian shower sering digunakan pada model kamar mandi paling baru. Walaupun penggunaan kaca ini bertujuan agar ruang terasa lebih luas, namun model ini tak dapat digunakan di seluruh bagian kamar mandi. Anda dapat memberi lapisan kaca film (glass) pada bagian jendela yang mengarah ke halaman agar lebih segar. Dengan begitu, Anda akan tetap dapat mandi dengan aman dan nyaman tanpa orang lain ataupun tetangga tertarik dengan apa yang ada di balik jendela.

 

  1. Variasi pada ubin

Berikan sedikit variasi pada ubin kamar mandi Anda. Ubin kamar mandi memang umumnya polos untuk memberikan kesan luas. Dengan memberi variasi seperti pemasangan ubin yang bermotif dengan pola diagonal pada bagian tertentu, akan menciptakan kesan yang dinamis dan menjadikan ruangan seakan memanjang secara visualnya.

3 Tips Mudah Merenovasi Kamar Mandi Agar Tampil Lebih Segar | admin | 4.5