4 Tips Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing

Memiliki rambut lurus dan rapi memang keinginan semua wanita, termasuk dengan anda sendiri bukan? Hal ini dikarenakan dengan rambut lurus, rasa percaya dirinya akan bertambah, selain itu dapat membuat tampilan anda lebih cantik dan menarik. Tapi tidak semua wanita mempunyai rambut lurus, bagi mereka yang mempunyai rambut keriting, mereka biasanya melakukan smooting agar rambut mereka lurus dan bagus.

Smooting adalah proses pelurusan rambut, dengan proses ini rambut anda akan lurus. Tetapi lurus tidak dalam waktu yang lama. Karena setiap hari rambut asli anda pasti akan tumbuh. Jadi, jika smoothing apalagi kalau rebonding dilakukan terus menerus, dapat menyebabkan rambut anda menjadi rusak. Untuk itulah berikut ini penulis berikan tentang Tips Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing. Dan tips kali ini adalah sebuah perawatan rambut yang bisa anda aplikasikan sendiri di rumah.

Jadi inilah Tips Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing

perawatan rambut rusak karena smoothing

Pilihlah Shampo dan Kondisioner yang Tepat

Setelah smoothing rambut anda pasti akan rapi, halus dan mudah dirapikan. Jika anda ingin merawatnya agar tidak rusak, pilihlah shampo dan kondisioner yang tepat. Sehingga tidak membuat rambut anda rusak, kusam dan kaku. Pilihah produk unggulan yang terbukti baik untuk rambut.

Berikan Vitamin Rambut

Agar rambut anda sehat pakailah vitamin untuk rambut. Apalagi setelah smoothing, biasanya setelah smoothing, anda harus benar-benar merawatnya. Rambut yang rusak bisa diperbaiki dengan menberikan vitamin pada rambut. Karena vitamin rambut dapat memperbaiki rambut yang rusak dan menjaganya tetap sehat.

Menjaga Kelembaban Rambut

Memang cukup sulit untuk menjaga kelembaban rambut yang rusak akibat smoothing. Rambut yang rusak bisa anda rawat, salah satunya menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun pada rambut anda, terlebih pada ujung rambut. Minyak zaitun kaya akan manfaat, oleh karena itu minyak ini dapat digunakan untuk mengatasi rambut yang rusak akibat smoothing.

Gunakan Sisir dengan Ujung Bulat dan Bergerigi jarang

Rambut yang rusak akibat smoothing biasanya mudah patah. Agar kerontokan tidak semakin parah, gunakanlah sisir dengan gigi jarang dan ujung yang bulat. Karena sisir dengan ujung bulat dan gigi jarang akan secara halus menyentuh kulit kepala, jadi tidak menyebabkan lecet dan mematahkan rambut yang kering.

Itu tadi sedikit wawasan yang bisa penulis berikan tentang 4 Tips Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing. Semoga bermanfaat ya kawan ladies!

base total conquest ch 4, base total
4 Tips Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing | admin | 4.5