6 Macam Pakaian Yang Tidak Boleh Disimpan dalam Lemari Kita

Macam Pakaian Yang Tidak Boleh Disimpan dalam Lemari Kita by NgobrolAsik.com – Apabila Anda merasa bahwa Anda hanya mengenakan pakaian yang cenderung sama dari waktu ke waktu sehingga menimbulkan kesan monoton padahal isi lemari terlihat penuh, mungkin saat itu adalah saat yang tepat bagi Anda untuk melihat lagi apa yang sebenarnya ada dalam lemari Anda. Berikut kami berikan beberapa tanda yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan beberapa jumlah pakaian Anda dalam lemari. Sehingga, isi lemari pun tidak penuh dan Anda dapat menambahnya dengan membeli beberapa koleksi baru.

Ini dia 6 Macam Pakaian yang Sebaiknya tidak ada di Lemari Pakaian Anda

1. Pakaian yang Tak Pernah Terpakai

Pakaian yang tak pernah terpakai karena kekecilan atau karena membelinya tergoda dengan adanya diskon namun sebenarnya model tak sesuai dengan selera Anda, lebih baik Anda singkirkan juga dari dalam lemari Anda. Anda dapat memberikannya pada orang lain atau kumpulkan hingga banyak dan Anda dapat membuka garage sale.

2. Baju dan Celana Sudah Tak Bisa Dibetulkan

Pakaian yang sudah tak dapat dibetulkan seperti mungkin detail yang lepas atau robekan yang cukup lebar, lebih baik juga disingkirkan dari dalam lemari karena hanya akan membuat isi lemari penuh sesak. Hal semacam ini biasanya terjadi pada kebanyakan kaum perempuan yang memutuskan untuk menyimpannya dengan niat awal akan dibetulkan pada suatu waktu nanti. Namun kenyataanya, hal itu tak kunjung dilakukan dan hanya berakhir di dalam lemari.

3. Busana yang Sudah Tidak Muat

Sama seperti pada kasus di atas, dalam poin ini, para kaum perempuan sengaja menyimpan pakaian yang sebenarnya sudah tak muat dengan harapan akan dapat dipakai lagi saat badan kembali langsing. Faktanya, hal itu tak kunjung terjadi. Mesikipun badan tidak juga menjadi langsing setelah beberapa waktu lamanya, para perempuan tetap menyimpan rapi pakaiannya yang telah kekecilan di dalam lemari. Akan lebih baik bagi Anda para perempuan untuk memberikan pakaian-pakaian tersebut pada orang yang benar-benar membutuhkan.

4. Pakaian sudah Melar

Pakaian melar biasanya disebabkan karena terlalu sering dipakai ataupun karena proses dalam mencuci. Anda masih dapat memakainya sebagai baju tidur jika memang masih layak pakai namun singkirkan saja jika memang sudah benar-benar melar dan benar-benar tak dapat dipakai.

5. Pakaian yang Bernoda

Pakaian yang telah bernoda entah karena terkena lunturan pakaian lain, makanan atau mungkin tinta, dan noda tersebut tak dapat dihilangkan sehingga kurang sedap dipandang mata, maka lebih baik Anda singkirkan dari dalam lemari Anda. Jika Anda memaksakan diri untuk tetap memakai pakaian ini, Anda akan tampil dengan kesan yang tak rapi dan lusuh.

macam pakaian yang sebaiknya tidak disimpan di lemari

6. Pakaian yang sudah Bau Apek

Pakaian yang terlalu lama disimpan tak digunakan cenderung akan lebih rapuh dan berbau tak sedap. Selain itu juga akan muncul noda pada pakaian tersebut. Pilih pakaian Anda yang telah lama atau bahkan tak pernah Anda gunakan lagi. Bagi ke dalam golongan yang masih dan sudah tak layak pakai. Untuk pakaian yang masih layak pakai, Anda dapat menyumbangkannya ke pihak-pihak yang lebih membutuhkan sedangkan untuk yang sama sekali tak bisa dipakai lagi, tentunya lebih baik Anda buang saja.

6 Macam Pakaian Yang Tidak Boleh Disimpan dalam Lemari Kita | admin | 4.5