Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Yang Efektif

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Yang Efektif – www.NgobrolAsik.com, Cacar air pastilah meninggalkan bekas yang tidak enak dilihat. Apalagi jika bekas luka itu berada pada area kulit yang mudah terlihat oleh orang lain. Cara menghilangkan bekas cacar air akan kami sajikan pada artikel kali ini untuk anda yang ingin menghilangkan bekas luka dan tampil lebih percaya diri di hadapan semua orang. Tenang saja, karena bekas cacar air dapat hilang secara alami seiring waktu, namun untuk mempercepat prosesnya anda memang harus berusaha dengan beberapa metode yang pastinya telah terbukti. Tampil percaya diri dengan kulit mulus akan menjadi milik anda, dan anda lebih bebas untuk berekspresi dan bergaul tanpa adanya rasa minder lagi.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air

Cacar air mitosnya pasti akan mengenai seseorang sekali seumur hidupnya. Akan lebih dipilih terkena cacar pada waktu kecil karena bekasnya akan segera hilang. Namun benarkah demikian? Cara menghilangkan bekas cacar air dapat anda simak dari beberapa poin cara di bawah ini:

cacar air

Gambar cacar air

Lidah buaya

Lidah buaya

Gambar Lidah buaya

Anda bisa menggunakan lendir dari lidah buaya untuk membuat bekas luka tersamarkan. Potong lidah buaya hingga terlihat daging buahnya dan usapkan lendir lidah buaya ke area bekas luka cacar yang anda ingin hilangkan. Tentu saja harus dilakukan dengan rutin.

Madu

Madu

Foto Madu

Siapa yang tidak tahu bahwa madu adalah obat dari segala obat termasuk berguna untuk menghilangkan Bekas Cacar air. Oleskan madu murni pada bekas sakit cacar air pada area kulit anda. tunggulah hingga 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Anda bisa melakukannya beberapa kali dalam sehari. Dan lihatlah hasilnya berangsur angsur kulit anda akan lebih bersih dan mulus.

Mentimun

Mentimun

Gambar Mentimun

Kandungan zat di dalam timun ini sangat baik untuk menyamarkan bekas luka yang ada pada kulit. Caranya sederhana, bersihkan mentimun, blender, dan oleskan pada bekas cacar di area kulit anda. biarkan semalaman. Lakukan dengan rutin setiap malamnya dan tunggulah hasilnya karena kulit anda akan terlihat lebih mulus karena bekas luka tersamarkan.

Demikianlah cara menghilangkan bekas cacar air yang bisa anda lakukan. Pilihlah salah satu cara yang paling mudah dan efektif untuk hasil terbaik. Selalu baca blog ini agar hidup anda lebih sehat dan bermanfaat, karna kami selalu memberikan informasi terbaik untuk indonesia.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Yang Efektif | admin | 4.5