Samarkan Perut Buncit Dengan Bantuan Pakaian

Memiliki perut buncit atau gendut memang menjadi hal yang sangat tidak diinginkan oleh siapapun, baik wanita ataupun pria. Karena dapat menggoyahkan rasa percaya diri untuk selalu tampil modis, apalagi bagi wanita, perut buncit adalah hal yang sangat buruk dan memang bagian tubuh satu ini menjadi panorama utama bagi wanita untuk tampil cantik dengan berbagai busana dan model memang menjadi harapan bagi wanita agar terlihat cantik dan anggun dalam setiap penampilan. Namun banyak wanita terkadang kecewa dengan perut mereka yang membuncit. Ingin rasanya menghilangkan masalah tersebut. Jangan berkecil hati, tetaplah tampil percaya diri walaupun memang keadaan perut buncit tak bisa dihindari, namun bisa disembunyikan. Asal anda tau tips dan triknya untuk menyamarkan lemak diperut dengan model baju dan celana yang sedikitnya bisa memberikan efek langsing dibagian perut buncit anda. Intip aja tipsnya disini.

Ini Dia Tips Menyamarkan Perut Buncit dengan Pakaian anda

 

perut buncit

 

1. Kenakan Busana Warna Gelap.

Warna gelap sanggup mengatasi keadaan yang terlihat menonjol menjadi tersamarkan, sehingga jika anda memakai pakaian berwarna gelap akan memnerikan efek merampingkan tubuh, karena warnanya tidak begitu mencolok mata.

2. Cobalah Memilih Celana Berpinggang Tinggi.

Menggunakan model celana dengan posisi pinggang berada di pinggul dapat membuat perut tertekan dan membuat perut yang buncit semakin menonjol, sungguh sangat tidak cantik kan dilihat, jadi beralihlah dengan celana bahan atau jeans dengan model mid rise atau high waisted yang dapat membantu anda untuk menyembunyikan perut berlemak anda.

3. Pakaian Jaket atau Blazer yang Pas Dengan Ukuran.

Terkadang banyak wanita yang beranggapan bahwa perut besar dapat ditutupi dengan memakai jaket yang besar atau blazer dengan ukuran longgar, padahal hal itu malah membuat penampilan anda semakin tidak menarik. Jangan menyembunyikan perut buncit anda dengan pakaian yang besar, namun pakailah yang sesuai dengan ukuran tubuh anda.

4. Hindari Pemakaina Ikat Pinggang.

Banyak wanita yang memiliki perut berlebih tak menyadari kalau pemakaian ikat pinggang yang berukuran besar malah menjadi momok yang sangat merugikan dikarenakan setiap orang akan mengarahkan pandangan mata mereka kepada ikat pinggang yang anda kenakan. Jadi tak perlu kiranya memakai ikata pinggang apalagi yang banyak variasinya.

5. Jauhi busana dengan bahan menempel ditubuh / Elastis.

Jika anda tetap nekat memakai pakaian yang sangat ketat ditubuh jangan heran jika lemak yang menempel dibagian perut akan semakin jelas dan menonjol. Jadi hindarilah pakaian tersebut jika anda berniat menutupi perut gemuk anda.

6. Hindari Aksesoris di Bagian Perut.

Memang cantik melihat baju yang memiliki pernak pernik, apalagi jika dibagian perut, namun jangan salah jika perut anda memiliki bobot yang berlebihan maka kalau anda tertarik untuk memakai pakaian yang banyak aksesorisnya dipoerut, penampilan anda bukannya tambah cantik, malahan sebaliknya.

7. Kenakan Peplum Dress.

Bagi wanita yang memiliki perut berlemak pasti akan tertolong jika anda mengenakan baju peplum dress ini, tapi sebelum memakainya, cobain dulu deh, diliahat apakah bagian rendanya jatuh tepat diperut atau tidak. Jika tidak, peplum dress ini malah akan semakin mempertegas bagian perut gemuk anda.

8 Pakailah Wrap Dress.

Cobalah wrap dress untuk menutupi bagian perut kendor anda, pilihlah dengan warna yang sedikit gelap dan bermotif menyala sehingga pandangan mata akan teralihkan pada motif wrap dress yang anda kenakan.

9. Pakaianlah Pakaian Dengan Ukuran yang Pas Ditubuh.

Pakaian yang besar bukan berati menutupi kekurangan anda terutama dibagian perut, hal itu malah akan memberi kesan tidak elegan dan membuat tubuh anda terlihat besar, jadi gunakanlah dengan ukuran tubuh anda.

10. Kenakan Korset / Shape Ware

Bagi anda memiliki perut bermasalah, memang bikin susah bagaimana agar terlihat lebih langsing. Kalau anda memakai korset, maka efek ramping akan anda dapatkan dalam sekejap.

cara menyamarkan perut buncit

Nah itu dia tadi beberapa Tips Samarkan Perut Buncit Dengan Bantuan Pakaian yang pas digunakan bagi anda para wanita yang memiliki sedikit kelebihan bobot diperut. Tak perlu bingung dan bimbang lagi, jangan salah dalam memilih model pakaian karena sebenarnya model yang dikira bagus malah akan tampak jelek jika dipakai. Usahakan juga olahraga teratur agar sedikit mengurangi lemak yang tertimbun ditubuh, begitu juga dengan pola makan anda sehari-hari. Kalau ingin mendapatkan penampilan maksimal pastinya harus pintar-pintar memilih dan memadukan dengan tubuh anda. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih.

Samarkan Perut Buncit Dengan Bantuan Pakaian | admin | 4.5