Temple Run, Aplikasi Game Android Terpopuler

Android-logo-004Jika Anda merasa bosan dengan aplikasi – aplikasi di Android kesayangan Anda, mungkin Anda harus meng-update lagi Android Anda dengan menambah aplikasi – aplikasi hiburan untuk mengatasi rasa bosan yang menyerang Anda. Ini merupakan salah satu rekomendasi aplikasi permainan Game Android terpopuler di bulan April minggu ini nampaknya patut  untuk disandangkan ke game permainan Temple Run dari Imangi Studios. Pada 27 Maret 2012 lalu, permainan game ini baru saja singgah ke platform Android. Bayangkan saja betapa larisnya permainan ini untuk di minati para pengguna Android, sebab hanya dalam hitungan hari setelah di lirisnya permainan ini  di Google Play Store, game ini telah di unduh sebanyak ±5 juta kali dan telah mencatatkan frekuensi unduh yang sangat tinggi.

Perlu Anda ketahui pula bahwa Game android terbaru ini( Temple Run) akan bersaing dengan permainan Game Angry Birds Space sebagai salah satu permainan game android yang terpopuler pada minggu pertama April 2012 kemarin. Ketauhilah bahwa pada platform Apple  iOS permainan Game ini memang sangat popular. Sebagaimana yang telah tercatat, sebanyak 45 juta kali permainan game Temple Run ini  telah di unduh oleh para  pengguna iPhone/iPad dalam waktu tujuh bulan.

Sebenarnya permainan Game Temple Run di Android anda ini menceritakan  mengenai seorang pencuri yang yang mengambil berhala (patung)  dari suatu kuil. Namun, Si Pencuri tersebut  dikejar – kejar oleh burung hitam. Sebagai seorang pemain game ini, anda harus menggoyangkan (menggerakkan) ponsel Anda untuk dapat menghindarkan si pencuri berhala  dari kejaran  burung hitam. Selain itu, agar nyawa si Pencuri berhala ini tetap ada (tidak berkurang ) dan tetap kuat untuk berlari untuk dapat menghidari kejaran burung hitam maka Anda juga harus mengarahkan si pencuri berhala tersebut  untuk dapat men-collect koin sebanyak mungkin.

Sebagai pelaku dalam permainan ini maka anda harus membeli Koin – koin yang dikumpulkan di  sepanjang kuil Eponymous sebagai power up agar si pencuri tersebut dapat melewati berbagai rintangan dan perjalanan  dengan lebih bertenaga dan berenergi. Sementara itu, kumpulan koin – koin yang telah di beli oleh pemain game inilah yang dapat menjadi sebuah  pendapatan permainan game Temple Run ini dari sebuah pengembangan.

Namun diantara sebagian  perangkat Android entry-level seperti Samsung Galaxy Young untuk dipastikan tidak dapat mengoperasikan permainan game Temple Run ini, dikarenakan secara grafis kompatibility-nya yang tidak mendukung dari game tersebut. Namun bagi Pengguna Android yang lain menyarankan setidaknya Anda dapat mengoperasikan dengan menggunakan  Samsung Galaxy Ace atau yang lebih dari yang itu   untuk dapat menikmati dan mengoperasikan permainan game Temple Run untuk mengatasi rasa bosan anda.

Temple Run, Aplikasi Game Android Terpopuler | toserba | 4.5