Aplikasi Pengolah Foto Untuk Android: Snapseed

snapseed-android-001Ternyata tidak hanya tiap tahunnya aja dunia teknologi kita berkembang. Diam – diam diperkirakan tiap harinya ada aja orang yang iseng ingin mengembangkan bakatnya untuk menciptakn sesuatu yang baru sehingga kemungkinan besar tiap jam bahkan tiap detiknya akan tercipta suatu aplikasi atau teknologi yang baru #menurutgue. Baik yang layak untuk kita gunakan  maupun tidak tapi sebagai bentuk penghargaan kita terhadap usahanya maka patut memberikan acungan jempol utuk mereka yang telah berkarya (^^)/.

Di hari kayak gini nih, memang untuk urusan teknologi kita harus pintar – pintarnya untuk nyari dan memilih aplikasi – aplikasi yang ada seperti halnya mencari  suatu aplikasi pengolahan photo atau gambar  yang apik untuk mengisi kapasitas smartphone kita. Contohnya snapshoot, Instangram dan sekawannya laah pokoknya. Gimana kalo Instagram ? hmm .. kalo dipikir, mungkin bagi sebagian orang ini agak sedikit simple dan juga agak terlalu mainstream gitu deehh. Hmm.. terus apaan dong ? Naaah, ini dia niihh kali ini akan kita akan membahas sebuah topik tentang sebuah  aplikasi smartphone yang telah mendapatkan award sebagai salah satu  The Best Mobile Photo App of 2012 (TIPA) serta  penganugerahan sebagai iPad App of the Year 2011.di iOS, kurang Lebih dari 9 (Sembilan)  juta orang telah menggunakan (mengoperasikan) fitur aplikasinya. Dan..  yaaah!! Sekarang di Android kini sudah ada salah satu aplikasi yang terkenal ini yakni  Snapseed.

Hah ? Snapseed ? Apa itu  snapseed?  Snapseed merupakan  salah satu  aplikasi photo yang bisa kamu gunakan setiap harinya. Dengan menggunakan aplikasi Snapseed ini maka pengalaman untuk mengedit – edit foto atau gambar kamu  akan semakin menyenangkan. Hasil foto – foto jepretanmu yang terlihat biasa akan menjadi suatu foto yang  memiliki kualitas tinggi di ujung jemari – jemari kamu. Edit laah fotomu, dan share-in karya foto kamu  ke  semua temen – temen kamu yang ada di social media seperti Twitter, facebook, friendstar, Google+ dan lain sebagainya deh. Ini akan terasa lebih easy untuk menggunakan  Snapseed ini.

Pembuat software photo – editing Snapseed ini, Nik Software berkata bahwa “ Photography First, merupakan suatu motto kami yang telah membimbing kami selama hampir 17 tahun ini. Karena kami bekerja untuk membuat dan menghasilkan suatu aplikasi level duia dalam bidang editing gambar digital. ”

Sisi Nik Software telah di akui oleh raksasa Google. Hal inilah yang menjadi sorotan atau suatu hal yang menarik di sini. Ini  artinya Snapseed sekarang telah menjadi salah satu program aplikasi milik si Mbah yang satu itu (Google).

Teknologi aplikasi Snapseed ini akan di gabungkan oleh Google ke dalam suatu jejaring sosial milik Google yaitu Google+, hal ini merupakan salah satu usaha Google untuk ikut  bersaing dengan jejaring sosial Facebook.  Perusahaan mengatakan bahwa  Google+ kini telah mempunyai lebih dari 400 juta orang yang meng- sign-up, termasuk diantaranya merupakan bagian dari  user aktif bulanan yang berjumlah sekitar 100 juta.

Berbeda dengan Aplikasi foto Instangram, aplikasi foto Snapseed ini di lengkapi dengan berbagai jenis macam  filter dan tools yang digunakan untuk sharpen, crop, blur dan berbagai perangkat  perang lainnya yang sangat amat T. O. P. B. G. T. So, apa lagi yang kamu pikirin lagsung aja unduh aplikasi android keren ini ini…. !!

snapseed apaan
Aplikasi Pengolah Foto Untuk Android: Snapseed | toserba | 4.5