Sharing, Edit Foto Dan Ber-Sosial Media Dengan Instagram Untuk Android


Aplikasi Fotografi Instagram Untuk Android © 1.bp.blogspot.com
Resolusi Image: 587×380
Ukuran File: 84445

Oke, sekarang aku mau ngereview sedikit tentang Instagram nii. Siapa yang belum tau tentang Instangram ? ketinggalan jaman amat siih -__- oke deh gue mulai reviewnya …

Baru – baru ini niih alias Beberapa hari yang lalu, OS telah resmi merilis Instagram untuk sebuah platform. Mungkin, bagi Anda para pengguna smartphone android pasti sudah gak sabaran untuk menanti suatu aplikasi yang amat sangat populer di iPhone ini. Jadi, apa itu Instagram ? #pikirajasendiri -__- hah. Oke deh jadi itu Instagram merupakan salah satu aplikasi yang praktis alias 3 in 1. Kok bisa 3 in 1 ? iyaa doong soalnya instagram ini bisa di gunakan untuk sharing foto, ngedit foto, sekalian untuk sosial media.

Dahulu sebelum Android dikenalkan Instagram, Instagram lebih dulu di kenalkan di salah satu ponsel yang berbasis iOS besutan Apple ini atau yang sering kita sebut dengan “ gambar apel krowak ” alias iPhone :p hahaaha … Tahukah kamu? bahwa di kalangan para pengguna iPhone aplikasi Instagram ini sangaaat fenomenal looh. Eiitsss.. tapi tunggu dulu, para pengguna Android pun juga sangat antusias dengan perilisan aplikasi Instagram ini, jadi bukan Cuma pengguna iPhone aja loo yang antusias. Hal ini Terbukti bahwa terlihat belum menyentuh satu minggu setelah aplikasi Instagram ini tersedia di dalam Google Play, sudah lebih dari satu juta unduhan yang terus meningkat jumlah unduhannya pada tiap harinya yang telah di lakukan oleh para pengguna smartphone Android.

Di sini ini kami sedikit akan mereview mengenai aplikasi Instagram tapi kami menggunakan ponsel yang berbasis smartphone Android :

Pertama Setelah kita menginstall aplikasi instagram, kemudian kita akan di minta untuk sign-in dengan akun aplikasi instagram kita, atau kalau kita belum punya, kita dapat langsung register ( mendaftar ) dulu untuk mendapatkan suatu akun.

Menunjukkan gambar Foto yang sedang Populer

Tau nggak? Ternyata, Penggunaaan aplikasi instagram ini hampir mirip dengan pengoperasian jejaring sosial Twitter, di situ kita dapat men- Follow dan di- follow oleh para pengguna aplikasi instagram yang lainnya, contohnya aja kayak penggunaan mention (@), dan juga dalam penggunaan tanda hashtag (#). Di samping itu, gambar photo yang telah kita upload di aplikasi instagram ini juga bisa kita sebarin (share) di jejaring sosial facebook, twitter, friendstar, google+ dan social – sosial media yang lainnya.

Jika kita ingin mengedit dan mengupload gambar foto kita, kita dapat memilih gambar foto kita secara langsung dan mengambil gambar foto dari kamera Ponsel kamu, atau kamu bisa mengambil dari foto – foto yang telah tersimpan di ponsel ataupun smartphone kita. Kemudian, kita bisa mengedit gambar foto kita dengan menambahkan sedikit bingkai, efek, frame dan sebagainya. Setelah itu, foto hasil editan itu bisa langsung bias kita publish di dalam gallery ponsel kita. Untuk kamu yang sudah kenal dan bisa mengoperasikan atau familiar dengan jejaring sosial twitter, kamu pasti akan lebih mudah untuk dapat menyesuaikan dalam penggunaan aplikasi ini. Namun, Yang berbeda dengan akun ini, hanya saja kalau jejaring sosial twitter akan lebih menonjol atau terlihat di kata – kata, tapi kalau aplikasi instagram akan lebih menonjol di dalam foto sharingnya.
Oke deeh. Lets to try !!

 

Foto terkait dengan Instagram Untuk Android:


Pandang Pertama – Aplikasi Instagram Untuk Android | Amanz

Galeri Gambar ° Instagram Untuk Android

cara di follback artis otomatis di instagram, cara di follback artis di instagram, cara membuka instagram private user
Sharing, Edit Foto Dan Ber-Sosial Media Dengan Instagram Untuk Android | toserba | 4.5