Tracks Aplikasi Android Sebagai Alternatif Terbaru Bagi Pengguna Instagram

Tracks android app 001Dengan sejumlah nuansa yang baru, aplikasi Tracks ini  Sebenarnya merupakan suatu  aplikasi yang sudah cukup berumur. Namun,  seenggaknya update-an beritanya yang terbaru di akhir Desember lalu ini beredar. Mungkin bagi anda  para pengguna smartphone android yang baru mencari alternatif instagram, mungkin inilaah salah satu alternatifnya untuk mencari alternatif  instagram.

Sebenarnya Apa yang dipunyai oleh  tracks bukan hanya sekedar mengumpulkan sejumlah orang yang memiliki minat yang sama dengan kita saja, mungkin kita bisa mengaplikasikan  efek terhadap gambar foto – foto koleksi anda dan menyuguhkan segores komentar untuk mengomentari gambar foto – foto itu. Dengan engine- nya yang unique ( magic Track ), Track akan mengelompokkan gambar foto – foto yang Anda punya ke dalam suatu album yang kerap mereka sebut Track atau lebih dikenal dengan istilah ‘ jejak ’ dalam bahasa Indonesia.

Ke dalam beberapa magic track, ketika  pertama kalinya  bergabung misalnya, sistem ini akan mengumpulkan gambar  foto – foto yang mempunyai kecenderungan yang sama. ketika Anda mereview ulang, maka akan terlihat beberapa sekumpulan gambar foto, yang akan tersaring menurut waktu dan tanggalpemotretan, yang nyatanya memang akan masuk dalam salah satu ide yang sama.

Setelah itu anda bisa menambahkan beberapa efek pada foto – foto tersebut, menggoreskan sebuah komentar, kemudian klik Start this track untuk dapat membuat album yang telah  tersedia secara online. Baik untuk dilihat oleh teman kita atau pun menyaring orang – orang yang mempunyai sebuah minat yang serupa dengan track Anda.

Hmm.. mungkin bisa dibilang kalau, Track merupakan salah satu jejaring social yang  memiliki basis foto dengan menggabungkan sejumlah fitur – fitur dari beberapa social media yang tersedia. Seandainya datangnya sebuah notifikasi dari siapa saja yang pernah melihat gambar foto Anda, hal ini mengingatkan kita pada sebuah aplikasi Path. Selain itu, kita akan teringat oleh sebuah aplikasi instagram terhadap suatu kehadiran efek lensa yang diberikan. Kemudian disamping itu kita akan teringat pula oleh suatu jejaring sosial facebook camera/album mengenai adanya sharingan tag kepada beberapa tracks kita bersama orang lain.

Untuk Sebuah contoh dalam suatu penggunaan yang tepat ialah sebagai berikut: Dalam sebuah menyambut acara christmas bersama dengan keluarga besar Anda. Kemudian  Undang mereka yang terlibat di dalam acara tersebut ke dalam Tracks, lalu bikin album yang layak untuk ‘dimiliki’ bersama. Dan anda tidak perlu lagi untuk mengirimkan gambar foto – foto tersebut ke email mereka. Ijikan  mereka untuk mendapati gambar foto – foto itu secara langsung di ponsel mereka sendiri.

Selain acara perayaan malam christmas, bisa juga untuk acara wisuda, reunian, acara perkawinan seorang sahabat, saudara dan sebagainya. Tetapi bagaimanapun pilihan hanya ada di tangan anda. Tentu hanya Anda  yang lebih tahu bagaimana cara memanfaatkan dan mengolah aplikasi ini sesuai dengan manfaatnya. Oke silahkan mencoba dan mencicipi Tracksnya !

Tracks Aplikasi Android Sebagai Alternatif Terbaru Bagi Pengguna Instagram | toserba | 4.5