Foodspotting: Aplikasi Android Bagi Pecinta Kuliner

Foodspotting-android-app-001Kamu  punya hobi makan ? tapi gak bisa masak? Atau anda adalah para kuliner sejati. Tapi gak tau harus berkuliner kemana? Bersama ini anda bisa menemukan jawabannya. Seperti yang kita ketahui Para pecinta kuliner semakin dimanjakan dengan beragam aplikasi kuliner yang berbasis lokasi. Dari sini ada Dua keuntungan yang bisa didapat diantaranya, yaitu kita bisa mendapatkan banyak informasi tentang kuliner yang sangat lengkap dan tak lupa dengan disertai lokasinya. Eiitss.. gak Cuma itu aja kita juga dapat sekalian untuk bisa melampiaskan hobi – hobimu yakni  memotret makanan ( food photograph ). Kenapa harus kita foto ? Yuuuhhuuuu~ soalnya Sekarang ini kan lagi jamannya salah satu ritual yang nggak boleh terlewatkan saat kita mau makan yaitu tadi, memotret makanan kemudian dishare ke semua follower – follower kamu di jejaring sosial Twitter dan teman- teman kamu di jejaring  Facebook. J

Untuk yang sering banget melakukan berpergian berkeliling kota untuk mencicipi tempat makan yang ada di kota itu atau  kamu orang yang termasuk dalam kategori pecinta kuliner, mungkin aplikasi ini sangat cocok buat kamu dan memang kamu harus mencoba aplikasi ini   Foodspotting. Mungkin dari namanya aja kamu udah bisa nebak fungsinya sendiri. Yeah, aplikasi Foodspotting ini merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk sharing informasi – informasimengenai  foto makanan, dan pastinya dengan informasi- informasi yang tenntang makanan secukupnya serta lokasi – lokasi kulinernya. Hmmm.. yaah karena hobi mencicipi makanan itu memang harus di abadikan alias didokumentasikan dengan baik dan di-share kepada teman – teman kita yang membutuhkan informasi  – informasi tentang kuliner ini.

Buat kamu yang nggak terlalu doyan kuliner, tapi setiap kali mau makan sama pacar kebingungan nyari tempat makan, Naaah ! ini dia Foodspotting yang  sangat cocok buat couple juga. Berbagai tempat kuliner yang berada di sekitarmuu akan direkomendasi kan oleh Aplikasi Foodspotting ini untuk kalian. Luckyly,  ada orang- orang yang berbaik hati untuk   berbagi informasi dan foto, sehingga informasi- informasi  yang telah  didapat akan berkembang dengan pesat.

Beberapa informasi kuliner diantaranya  4 kategori ini Specials, Best, Nearby, Latest, Following dan lainnya. Kategori Specials merupakan kategori untuk memperlihatkan promo – promo dari suatu tempat kuliner, kategori  Best merupakan kategori  yang menampilkan informasi – informasi kuliner terdekat dan  paling banyak digemari oleh para pengguna, kemudian ada kategori Nearby merupakan kategori yang menampilkan  suatu lokasi kuliner yang  diurutkan dari tempat yang paling dekat dengan lokasi keberadaan kamu, setelah itu ada kategori Latest yang merupakan kategori untuk menampilkan berbagai informasi kuliner yang  terbaru di sekitar kamu, dan yang ke empat kategori  Following  yang merupakan kategori untuk menampilkan beberapa update-an dari orang- orang yang kamu follow.

Sebenarnya, Foodspotting  juga merupakan termasuk salah satu jejaring sosial, sehingga  kamu dapat mem-follow orang lain, begitu juga sebaliknya kamu bisa di-follow sama orang lain. Karena aplikasi Foodspotting iniakan mendeteksi lokasi keberadaan kamu berdasarkan koordinat GPS maka demi kelancaran kamu saat menggunakan  aplikasi Foodspotting  ini sebaiknya kamu mennyalakan GPS di smartphone kamu. Lest to try !

Foodspotting: Aplikasi Android Bagi Pecinta Kuliner | toserba | 4.5