Nike Training Club: Instruktur Senam di Smartphone Android Kamu

Nike Training Club android app 001Berat badanmu nambah teruus? Badan gak bugar, kesehatan menurun terus ? :O Ohhh nooo !! eiitss.. tenang. Semua orang tahu kok kalo Hidup sehat dan bugar di sepanjang hari merupakan sebuah impian yang benar – benar ingin diidamkan oleh semua orang di dunia ini. Ada beberapa hal contoh yang harus dilakukan untuk hidup sehat diantaranya, makanan – makanan yang sehat dan Pola tidur yang baik ditambah lagi dengan olahraga yang cukup. Untuk kali pertama dan kedua kerelatifan akan lebih mudah untuk mengontrol, tetapi tanpa disadari terkadang karena suatu kesibukan  sehari-hari yang kita kerjakan menjadikan kita jarang untuk melakukan suatu olahraga padahal hal semacam itu bergunan dan juga sangat penting akan manfaatnya.

Lalu, olahraga apa yang harus kita lakukan? Apa kita harus pergi ng-gym gitu tiap hari nya supaya badan kita berotot – otot gitu? Hmm.. be calm guys! itu gak perlu kamu lakukan kok ada olahraga yang bisa kita lakukan tanpa mengeluarkan serupiah pun uang jajan kita karena  berolahraga itu tidak harus dengan alat dan gerakan yang berat- berat, gerakan – gerakan yang ringan dan kecil dengan menggunakan alat seadanya saja juga sudah cukup untuk meningkatkan kebugaran badan kamu asalkan dilakukan dengan cara yang benar dan rutin serta teratur. Mungkin seperti melakukan jogging setiap hari di pagi hari sebelum pergi ke sekolah atau ke kantor. Tapi jika anda tetap gak punya waktu atau karean anda bangun kesiangan mungkin ini ada salah satu alternatifnya karena sekarang, ada suatu aplikasi di smartphone  Android yang dapat kamu jadikan untuk pendampingmu dalam berolahraga, ini diaaa Nike Training Club. Ini merupakan Aplikasi yang akan mengajari kamu dalam berbagai gerakan- gerakan yang sederhana seperti halnya yang diajarkan kepada kamu  kalau kamu lagi olahraga di pusat kebugaran jasmani atau tempat nge-gym. Dengan suatu metodologi yang apik aplikasi  Nike Training Club ini sangat menolong dalam melakukan suatu gerakan- gerakan seperti halnya pull up, split dan gerakan- gerakan senam yang lainnya  dengan menggunakan visualisasi berupa video, instruksi dan gambar.

Aplikasi ini memberikan fasilitas kepada anda berupa countdown timer yang selanjutnya akan memberikan suatu notifikasi kepada anda di saat latihan senam dinilai sudah cukup dalam setiap gerakan- gerakan yang telah diberi rekomendasi waktu. Sehingga kamu gak perlu repot lagi untuk mengingat jadwal latihan mana saja yang belum cukum atau belum memenuhi karena semua latihanmu akan tercatat di aplikasi ini. Hmm.. dalam kata lain, mengatakan bahwa aplikasi ini seperti menghadirkan sebuah asisten senam pribadi di smartphone Androidmu.

Dulunya aplikasi Nike Training Club ini muncul terlebih dahulu di iPhone dan menjadi salah satu aplikasi training yang paling terpopuler  sebelum muncul di smartphone Android. Dalam hal kualitas aplikasi ini sangat terjamin karena dipandu oleh seorang trainer yang terkenal serta seorang atlet profesional untuk melakukan semua gerakan yang ada di dalam aplikasi ini. Kemudian yang benar – benar membuat aplikasi ini menjadi lengkap adalah dengan  ditambahnya lebih dari 114 variasi jenis gerakan senam. Serta ditambah lagi, suatu kualitas UI yang sangat mumpuni dari aplikasi Nike training Club.

Jikalau kamu ingin mengunduh aplikasi ini, ada 3 langkah cara untuk mengunduh aplikasi ini, langkah pertama menginstall di Google Play.  Setelah itu untuk menjalankan aplikasi ini,  Aplikasi akan mengunduh dan kembali required file. Kemudian  required file yang terunduh pun aplikasinya tidak serta merta dapat dijalankan, maka kita harus mengintegrasikan dengan jejaring sosial facebook yang merupakan akun milik kita atau mendaftar  lebih dulu. Kemudian Setelah semua selesai lagi- lagi aplikasi file tambahan akan terunduh. Dalam hal ini total keseluruhan kapasitas aplikasi ini akan menghabiskan space yang cukup besar sebesar 282 MB. Maka untuk mengunduh aplikasi ini kami sarankan anda untuk mencari koneksi Wi-Fi yang cukup cepat supaya tidak memakan banyak waktu yang termakan.

Dan untuk yang terakhir, aplikasi ini sangat layak  buat kamu sebagai pendamping olahraga kalian di rumah secara keseluruhannya. Jadi, gak usah pikir panjang untuk punya badan yang sehat dan bugar langsung aja unduh aplikasi Nike Training Club ini di smartphone android kamu !!

Nike Training Club: Instruktur Senam di Smartphone Android Kamu | toserba | 4.5