Tarot of Marseille: Aplikasi Ramalan Kartu Tarot Untuk Android

Tarot of Marseille android app 001Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan di bekali sebuah akal pikiran. Akal pikiran ini yang akan selalu menyertai kita untuk bertindak sehingga manusia memiliki rasa ingin tahu (rasa penasaran) yang sangat besar baik dalam hal ilmu tetap maupun ilmu tidak tetap. Dalam ilmu tidak tetap misalnya, seseorang melakukan hal yang belum tentu benar – benar terjadi atau bisa kita sebut dengan ‘impossible’ karena ketidak pastian akan kebenarannya. Hingga Ada  cara manusia untuk mengetahui /membaca/  memprediksi tentang masa depannya, baik itu dari hal yang logis (masuk akal) ataupun dari sesuatu hal yang bersifat klenik. Misalnya saja, kita lihat dari suatu segi hal yang logis kemudian kita menggunakan data – data statistik atau bermain dengan trend, kecenderungan, serta berbagai macam variabel lainnya. Di samping suatu hal yang logis, ada juga yang sering kita jumpai seperti menggunakan suatu metode primbon, membaca garis tangan seseorang, menggunakan ilmu tarot, membaca gurat wajah seseorang dan masih banyak lagi lainnya yang termasuk suatu golongan yang bersifat klenik.  Akan tetapi, tidak semua manusia yang  mempunyai suatu kapabilitas agar bisa  menggunakan metode  yang lebih baru lagi,  namun dalam hal seperti ini biasanya relatif tidak memerintah  seseorang yang mempunyai suatu kemampuan khusus untuk dapat menaklukannya. Dalam hal ini  kerelatifan tidak terlalu gampang untuk dilatih.

Dahulu sebelum kita mengenal dokter, mungkin untuk pergi berobat kita pergi ke seorang dukun yang ada disekitar kita. Apalagi di saat ada seseorang yang akan melahirkan seorang bayi mungkin untuk membantu persalinannya kita akan menggunakan jasa seorang dukun atau yang lebih akrab dengan sebutan dukun beranak.selain itu biasanya kalo kita mau cari jodoh juga pergi ke dukun. Untuk mengetauhi tetang masa depan kita mungkin dulu kita sering sekali menggunakan jasa dukun untuk menerawangnya. Jadi kesimpulannya dulu banyak sekali macamnya dukun yang bermanfaat dan berjasa untuk kita. Jadi siapa dukun itu? Dukun atau seorang peramal merupakaan sososk seseorang yang identik dengan sesuatu yang berbau misteri atau mistis, serta dengan pakaian jubahnya yang  serba hitam, dan memiliki sorotan mata yang sangat tajam yang akan terkesan dengan penuh kemisteriusan dan tak lupa akan kehadiran sajen – sajen dan kemenyan sebagai sesuatu yang harus ada. Tapi itu dulu, sekarang ini diera yang berkembang pesat mungkin peran dukun kurang diminati lagi karenah sudah tibanya suatu teknologi yang canggih dan tidak memerlukan lagi jasa manusia. Contohnya saja di abad ke -20 ini kini telah hadir suatu teknologi yang canggih ynag bisa membantu dalam hal kesehatan dan lain sebagainya. Selain itu, kini juga telah hadir dihadapan kita suatu smartphone yang sangat membantu dan berguna apapun yang anda ingin ketauhi mungakin bisa anda ketauhi dengan suatu aplikasi smartphone ini. Bagaiman caranya? Semua itu bisa disulap ke dalam bentuk versi digital dalam suatau bentuk aplikasi android yang sangat modern, contohnya saja aplikasi Tarot of Marseille ini. Wow, tarot ?! yaa, tarot. Mungkin di saat kita mendengar namanya yang gak asing lagi bagi kita mungkin pikiran kita akan menjerumus ke sebuah ramalan. Yuhhuuu, benar sekali. Tarot of Marseille merupakan sebuah Aplikasi untuk smartphone android  yang dapat digunakan sebagai suatu stimulasi yang dapat membuat suatu ramalan dengan menggunakan kartu tarot.

Di dalam aplikasi ini, ada 4 (empat) macam metode ramalan kartu tarot yang telah disediakan  oleh aplikasi ini sendiri diantaranya yaitu, The 14 cards, The Gipsy Tarot, The Star of King Solution dan yang terakhir adalah The Cross Method. Untuk apa gunanya ini? NaaH, itu diaa.. dalam tiap – tiap metode ini  nantinya kamu akan di berikan sebuah pilihan untuk ramalan mengenai tiga hal diantaranya yaitu masalah percintaan atau keluarga, karir. Setelah kamu dapat menentukan salah satu pilihanmu, lalu kamu akan diminta untuk memilih kartu –  kartu ramalanmu. Kemudian, setelah itu baru kamu akan di beri suatu Analisis mengenai hasil interpretasi pilihan kartumu yang tadi kamu pilih. Hmm.. pokoknya caranya gak jauh- jauh banget lah sama kalau kita lagi diramal oleh ahli tarot yang aslinya. Habis  itu kamu juga akan  di beri suatu  pilihan untuk mengintegrasikan dengan akun facebookmu, hal kayak gini akan  mempermudah kita untuk bisa membagikan hasil ramalan kita ke teman- temanmu.

Aplikasi ini cukup berkualitas jika kita lihat secara UI. Dengan menu yang tertata rapi dan sebuah  tampilan yang simple. Kemudian, Secara desain, desainnya juga oke, dengan sentuhan- sentuhan  penuh kemisteriusan yang  khas ramalan juga akan diberikan disana. Dan so far, saya telah mencoba aplikasi smartphone ini dan tidak banyak menemukan masalah. Oke guys, jadi bagaimana dengan aplikasi ini? Tertarikah anda untuk memilkinya? Untuk bisa meramal tentang diri anda sendari? Oke deeh bagi anda yang tertarik buruaan langsung dibeli aplikasinya. 😀

Tarot of Marseille: Aplikasi Ramalan Kartu Tarot Untuk Android | toserba | 4.5