Cara Memutihkan Wajah Secara Alami di Rumah

Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami. Kecantikan wajah dan memiliki wajah cantik putih dan bersih merupakan dambaan tiap wanita. untuk mendapatkannya, dDaripada menggunakan produk cream pemutih wajah yang berbahaya dan tidak aman dan mengandung bahan kimia keras untuk memutihkan kulit, anda dapat mencoba menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita sebagai krim pemutih wajah alami untuk memutihkan kulit wajah anda secara alami dan aman. Di artikel ini kita coba kupas bagaimana cara membuat krim pemutih wajah malam yang bisa juga digunakan sebagai masker wajah alami untuk memperoleh kulit wajah putih bersih dan sehat.

cara memutihkan kulit alami

Resep Memutihkan Wajah secara alami dari Bahan Alami

Ini dia resep sederhana membuat cream pemutih wajah yang aman dan alami:

  • Siapkan wadah kosong dengan tutup rapat.
  • Belilah sebotol Yogurt organik, dan ambil satu sendok makan penuh.
  • Tambahkan 8 sampai 9 tetes Air perasan jeruk murni kedalamnya
  • Tambahkan beberapa tetes Minyak bungan melati, mawar atau jasmine.
  • Aduk rata semuanya, dan biarkan selama kurang lebih 2 menit lalu tutup rapat.

Gunakan Campuran Sebagai Krim Malam

Sekarang, oleskan campuran krim alami untuk wajah ini pada wajah anda sebagai krim malam sebelum Anda tidur. Atau alternatif lain, anda bisa menggunakan campuran krim ini pada wajah dan leher sebagai masker.

Bisa Juga Sebagai Cream Pemutih Wajah pagi

Anda juga bisa menggunakannya sebagai krim pagi / siang. Jika anda menggunakannya sebagai krim pagi, anda perlu mencuci kulit Anda dahulu dengan sabun ringan di pagi hari. Jika Anda telah menggunakan campuran cream herbal ini sebagai masker, cuci setelah 40 menit dengan air hangat, tanpa menggunakan sabun.

Jika anda rajin dan rutin melakukannya setiap malam, anda akan dapat hasil yang maksimal untuk memperoleh kulit putih bersih 

Dan jangan lupa untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari langsung pada siang hari untuk mencegah penggelapan kulit lebih lanjut. Tapi  jangan menghindari matahari sepenuhnya. Sinar matahari memiliki gelombang ultraviolet yang berbahaya, tetapi juga membantu tubuh membuat vitamin D. pakailah tabir surya dan minum saja banyak air!

Jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda dapat manambahkan jumlah jus lemon yang digunakan dalam pembuatan krim ini, anda bisa menambahkan 6-8 tetes lagi. Kebalikannya, jika kulit anda sensitif, penambahan jus lemon tidak boleh melebihi jumlah yang diberikan untuk orang dengan kulit sensitif.

Semoga tips dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan jalan membuat sendiri cream pemutih wajah yang aman dari bahan2 alami di sekitar kita dapat bermanfaat buat anda yang sedang mendambakan memiliki kulit putih bersih alami. Nah buat anda yang ingin memutihkan kulit secara alami, bisa coba Fimelia, www.fimeliasurabaya.com, yang 100 % herbal dan sudah terbukti, baca saja testimoni di gambar siatas.

cara membuat krim pemutih wajah, krim malam alami, cara membuat cream pemutih wajah, cara membuat krim pemutih wajah alami, cream malam alami, cara membuat krim muka sendiri, cara membuat cream wajah
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami di Rumah | toserba | 4.5