Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS

Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Pembuat handset BlackBerry dari Kanada akhirnya meluncurkan BBM untuk android dan iOS yang dapat mulai anda unduh pada tanggal 21 september 2013 pukul 18.00 di google play store untuk pengguna android dan tanggal 22 september 2013 jam 00.00 untuk pengguna iphone melalui itunes apps store

Banyak sekali yang sudah menunggu momen spesial ini, terutama para pengguna gadget android seperti saya ini dan para pengguna iphone. Mereka ingin sekali dan penasaran seperti apa ber chatting ria dengan BBM (Blackberry messenger) yang sebelumnya sangat eksklusif hanya untuk gadget blackberry saja. BBMlah yang membuat orang rela merogoh kocek dalam2 untuk membeli handphone blackberry.

Apa yang membuat orang menyukai chatting dengan BBM? ini adalah beberapa fitur unuk dari blackberry messenger:

download bbm untuk android dan ios

  • Fitur status D dan R. Apa itu?  adalah untuk delivered, jadi status kirima pesan anda sudah sampai, tapi belum dibaca. Nah kalau statusnya sudah berubah jadi Read, maka berarti pesan anda itu sudah dibaca oleh penerima pesan.
  • Fitur real time, jadi ketika anda sedang aktif chatting atau istilahnya BBM-an, maka anda akan tahu ketika orang lain tersebut sedang mengetik pesan yang baru. jadi anda tinggal menunggu saja pesan yang baru dikirimkan.
  • PIN. anda akan mendapatkan nomor PIN unik untuk blackberry ID anda, jadi keamanan dan privacy anda akan terjaga karena anda tidak harus memberikan alamat email atau nomor telpon anda ke sembarang orang.
  • Broadcast. Anda dapat mengirimkan pesan sekaligus ke banyak orang yang ada dalm kontak BBM anda. Ini adalah salah satu fitur yang sering dimanfaatkan para penjual online yang memiliki toko online untuk memasarkan dagangannya. Ini juga yang kadang membuat blackberry crash karena orang pada broadcast berita2 hoak yang tidak jelas.
  • Grup BBM. Anda dapat membuat grup dengan anggota maksimal 30 orang tiap grup. Jadi anda bisa ngobrol sekaligus dengan banyak orang dengan membuat grup BBM. Fitur ini juga sering digunakan para pedagang online untuk memajang katalog dagangan mereka.

Bagaimana? terarik untuk ikut serta dengan pengguna BBM sedunia? silahkan anda tongkrongin google play store atau itunes appstore untuk dapatkan  blackberry messenger (BBM) Apk untuk android dan iOS. Android anda minimal harus ice crean sandwich (android 4) dan kalau ios harus versi 6 atau 7.

Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS | toserba | 4.5