BBM Untuk Android dan iOS Masih Belum Jelas

BBM Untuk Android dan iOS Masih Belum Jelas. Setelah sebelumnya kita memposting artikel tentang BBM untuk android dan BBm untuk IOS (BBM=Blackberry messenger) yang akan dirilis tanggal 21 september 2013, ternyata meleset, untuk IOS BBM sudah sempat muncul di itunes apps store tapi di tarik kembali. Sedangkan versi resmi blackberry messenger untuk android malah belum nongol sama sekali, yang ada malah BBM apk abal2 yang mungkin saja malah menyesatkan para user android.

bbm untuk android

Penyebab utama di pendingnya peluncuran BBM untuk android versi resmi adalah sudah beredarnya versi tidak resmi yang ternyata banyak sekali peminatnya, sekitar 1.1 juta orang mengunduh versi tidak resminya dan mencobanya. Diperkirakan server blackberry tidak siap mengantisipasi hal ini dan mungkin jadi crash, sehingga takut kalau versi resminya benar2 rilis akan membuat masalah makin besar.

Mereka saat ini sedang terus bekerja siang malam untuk apat mewujudkan keinginan besar para pengguna android dan IOS untuk dapat menikmati aplikasi chatting yang terkenal ini, bbm untuk android dan bbm untuk IOS.

Buat anda yang tidak mau ketinggalan berita tentang rilis resmi dari blackberry messenger ini, anda sebaiknya pergi ke website resmi mereka di www.bbm.com atau follow twiter mereka di @bbm, dan bisa juga daftarkan email anda ke web utama mereka disini:http://us.blackberry.com/bbm.html

apk xhubd, bbm versi 33448 versi kartun
BBM Untuk Android dan iOS Masih Belum Jelas | toserba | 4.5