Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Bila anda mempunyai lahan yang terbatas untuk membangun rumah, maka gaya desain rumah minmalis dua lantai bisa jadi pilihan yang tepat untuk mewujudkan rumah impian anda, tentu saja dengan disesuaikan seperti selera dari pemilik rumah .Sebuah rumah desain minimalis biasanya mempunyai begitu banyak elemen multifungsi yang bertujuan untuk untuk menutupi terbatasnya ruangan yang tersedia.

dua lantai1

Untuk Anda yang lebih mementingkan faktor estetika maka tak perlu khawatir. Sebab rumah minimalis dua lantai seperti mempunyai faktor faktor tersendiri yang membuat rumah tersebut tampak “wah”.. Terlihat luar rumah, cukup indah dipandang mata dan juga sekaligus terlihat simpel sederhana namun tetap elegan. Dengan mengombinasikan ebberpaa warna maka akan dapat menambah daya tarik dari rumah minimalis tersebut. Desain rumah minimalis dua lantai saat ini cukup beragam. Kekreatifitasan serta kepandaian anda dalam mendesain akan sangat dibutuhkan untuk bisa mewujudkan sebuah rumah minimalis dua lantai yang indah untuk dilihat dan nyaman untuk dihuni. Anda mesti jeli dalam memanfaatkan tiap sudut yang ada dalam rumah. Manfaatkanlah sudut-sudut yang ada, jadi anda bisa mendapat kesan luas pada ruangan dalam rumah minimlais itu.

dua lantai2

Desain rumah minimalis dua lantai biasanya mempunyai dua kamar tidur, ruang tamu, satu kamar mandi, dapur serta ruang makan. Garasi serta taman yang sedehana pun bisa diaplikasikan bila anda memang mempnyai lahan yang cukup. Sementara di lantai yang kedua, bisa difasilitasi dengan ruang ruang keluarga, kamar anak, balkon serta  kamar mandi. Akan tetapi, pengaturan dapat anda lakukan dengan pemikiran sendiri dengan catatan, anda haruslah dapat menfaatkan tiap sudut rumah anda agar bisa sebagus munglkin.

Desain Rumah Minimalis Dua Lantai | admin | 4.5