Warna Cat Kamar Tidur

Warna cata kamar tidur tak hanya dapat mempercantik ruangan, namun dapat pula menciptakan mood tersendiri. Warna yang menenangkan seperti hijau dan biru cocok untuk digunakan pada kamar tidur. Berikut adalah beberapa pilihan warna cat kamar tidur yang bisa Anda pilih agar tidaur anda nyenyak.

kamar
1. Krem dan Warna Natural
Krem ataupun warna natural lainnya dapat menciptakan efek netral pada kamar tidur. Selain itu, juga dapat menciptakan ruang dengan nuansa lebih tenang. Supaya tak terlihat terlalu monoton, gunakanlah warna yang terang pada karpet, sprei, sarung bantal, atau sofa.
2. Biru Muda
Warna biru cocok untuk pasangan sibuk yang ingin santai. Biru muda memberikan nuansa sejuk, namun bila tak ingin kamar Anda tampak seperti kamar rumah sakit, kombinasikanlah dengan furniture berwarna putih. Gabungan antara kedua warna tersebut akan memberi kesan yang lebih segar.
3. Pink Pucat
Warna cat kamar tidur pink dapat menghadirkan nuansa yang romantis serta feminin.Supaya terlihat lebih dewasa, berikanlah sentuhan warna hitam di karpet ataupun furniture. Padukanlah pink ataupun mauve pucat dengan warna netral seperti putih atau krem.
4. Hijau
Hijau adalah warna yang dapat menenangkan mata. Hijau juga akan menimbulkan suasana yang santai dan menyenangkan. Selain itu, juga akan memberi efek menenangkan bila dijadikan sebagai warna utama dalam dekorasi.
5. Ungu Muda
Warna cat kamar tidur ungu muda seperti lilac atau lavender akan memberi kualitas kamar tidur yang lebih baik. Efek menenangkan warna ini sama seperti warna biru, namun tanpa efek dingin, jadi akan membuat tidur lebih nyenyak.

Warna Cat Kamar Tidur | admin | 4.5