20 Ciri-Ciri Orang Hamil Muda

20 Ciri-Ciri Orang Hamil Muda. Punya anak adalah salah satu tujuan orang untuk menikah. Untuk punya anak tentu saja sang istri harus hamil dulu. Nah buat anda yang saat ini sedang memprogram untuk kehamilan dan ingin tahu apa program anda berhasil atau tidak, sebaiknya anda tahu akan ciri ciri hamil atau tanda-tanda wanita hamil. Dengan mengetahui hal ini lebih dini maka anda akan dapat mempersiapkan diri anda menghadapai kehamilan anda dengan lebih baik.
Nah disini ngobrolasik.com ingin share mengenai apa saja tanda tanda orang hamil muda, jadi anda dapat melakukan kroscek pada diri anda sendiri, apakah mengalami tanda-tanda kehamilan yang sama atau tidak.  Jika dari daftar ciri-ciri hamil di artikel ini sebagian besarnya itu sedang anda alami, maka kemungkinan besar anda sedang hamil muda. Untuk memastikannya anda dapat melakukan tes kehamilan melalui tespek atau langsung periksa ke bidan aau dokter kandungan.

Berikut ini adalah daftar ciri-ciri orang hamil:

ciri-ciri hamil

  1.  Terlambat Datang bulan
  2. Datang Bulan tidak Seperti Biasanya
  3. Anda “merasa” Hamil
  4. Mual-mual terutama di pagi hari (morning sickness)
  5. Perubahan L1b1do
  6. Buah d4da terasa nyeri
  7. Buah d4da terasa seperti membesar dan lebih lembut
  8. Sering Buang Air Kecil
  9. Pengen makan makanan yang aneh2, kalau orang bilang Ngidam
  10. Lebih cepat Capek / Lelah
  11. Ada Perubahan di Kulit
  12. Ada Tanda Barut di perut
  13. Pembesaran Rahim
  14. Terasa ada pergerakan di Rahim
  15. Perut terasa membesar
  16. Areola Terlihat lebih Gelap
  17. Timbul Bercak2
  18. Sembelit
  19. Sering Sakit Kepala
  20. Sensitif dengan Bau-bauan

Silakan dibaca baik2 dari daftar ciri ciri hamil muda diatas, silakan samakan dengan kondisi anda saat ini. Kalau sebagian besar sama, apalagi kalau anda biasanya selalu tepat waktu mensnya, dan sekarang telat 1 minggu misalnya, maka kemungkinan anda sedang hamil muda saaat ini.

Untuk memastikan anda Positif Hamil, silakan lakukan tespek, kalau garis 2 berarti anda hamil, atau langsung saja ke bidan atau dokter kandungan agar lebih yakin lagi. nanti dokter sekalian akan periksa kondisi kehamilan dan janin anda kalau memang anda hamil. Jika anda positif hamil dan setelah diperiksa ternyata kondisi anda dan janin bayinya sehat, saya ucapkan  selamat, semoga kehamilannya sehat sampa melahirkan nanti. Amiin.

ciri ciri hamil muda, ciri ciri orang hamil muda sekolah, ciri-ciri hamil muda, ciri ciri hamil, ciri hamil muda, ciri orang hamil, ciri ciri orang hamil
20 Ciri-Ciri Orang Hamil Muda | toserba | 4.5