Tips Menata Kamar Tidur Sempit dan Sederhana

Tips Menata Kamar Tidur Sempit dan Sederhana – Kali ini blog ngobrolasik ini akan membahas tentang cara desain interior ruangan pada kamar tidur yang sempit.

Tips menata kamar tidur sempit dan sederhana

1. Letak tempat tidur

Tempat tidur coba letakkan merapat ke dinding kamar tidur anda yang sempit,  dengan begitu maka anda bisa mengatur meja di seberang dari tempat tidur. Sisakan ruang diantara meja dan tempat tidur  ini untuk jendela kamar. Jika ternyata anda tidak pakai tempat tidur tapi kasur saja,  coba pilih kasur busa atau spring bed yang mudah di bersihkan dan juga kalau bisa yang dapat dilipat. Perabotan kecil lainnya bisa menyesuaikan setelah pengaturan tempat tidur dan meja selesai.

2. Lemari

Karena kamar tidur sempit, maka lemari juga tiak boleh besar ukurannya, cukup dengan lebar sekitar 40 cm saja. Kalau pakaian anda banyak, bisa pilih lemari yang agak tinggi.

3. Meja rias kecil

Apabila kamar tidur digunakan oleh wanita, maka meja rias kadang diperlukan. Pilih meja rias yang tidak terlalu besar, yang penting dapat membantu anda untuk merias diri anda. Posisi meja rias yang paling ideal adalah disamping lemari pakaian anda.

4. Atur warna cat kamar anda

Untuk ruangan kamar tidur sempit, pemilihan cat juga dapat membantu untuk memberi kesan luas. Anda bisa pilih cat dengan warna senada antara warna kusen dengan warna cat dinding kamar. Jangan pilih yang kontras karena malah akan memberi kesan sempit.

Semoga Tips Menata Kamar Tidur Sempit dan Sederhana  ini bisa bermanfaat untuk anda.

Galeri Gambar/wallpaper/foto kamar tidur sederhana

 

 
Menata Kamar Tidur Sempit

Tentang Kamar Tidur Sederhana Atau Minimalis

Kamar Tidur Sempit dan Sederhana

cara menata kamar, cara menata kamar tidur, menata kamar tidur, kamar tidur sederhana, cara menata kamar yang sempit, kamar sederhana, cara menata kamar tidur yang sempit
Tips Menata Kamar Tidur Sempit dan Sederhana | toserba | 4.5