Operator Paket internet termurah 2016

Operator Paket internet termurah 2016 – Menginjak tahun 2016, para operator selular di Indonesia mulai berlomba-lomba untuk mempromosikan paket internet termurah 2016 mereka. Dengan memanfaatkan momen pergantian tahun, para operator ini mulai bersaing untuk meningkatkan layanan dan memperbarui paket-paket baru yang mereka tawarkan. Hal tersebut tak lepas dari kejelian mereka dalam melihat pasar yang ternyata pengguna internet di Indonesia mulai meningkat pesat.

internet termurah all operator

logo all operator

Adapun yang bersaing sangat ketat adalah 3 operator besar indonesia. Yaitu Im3, Telkomsel, serta operator XL.yang akan kita bahas pertama kali adalah Im3. Para pengguna Im3 akan di manjakan oleh operator yang satu ini dengan adanya paket internet paling murah android mereka. Di antaranya adalah paket internet Extra Im3, paket internet Unlimited Im3, dan yang terahir paket internet Quota Im3.

Untuk anda para pelanggan indosat Im3 ini, anda dapat melihat paket yang di tawarkan langsung di website Indosat atau langsung menghubungi *123# dari kartu Im3 anda. Kesempatan terbuka lebar bagi para pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Im3 mulai tanggal 5 September 2013 dengan adanya gratis kuota hingga 4,8GB.

Sedangkan Telkomsel merapat ketat dsengan meluncurkan promo terbaru mereka. Yaitu Simpati loop. Dengan biaya yang cukup murah hanya 50.000 saja, anda sudah dapat menikmati kuota hingga 12GB. Dengan rincian 1,2GB di siang hari, sedangkan sisanya hanya dapat di gunakan di malam hari. Yaitu antara pukul 00.00-09.00. Persaingan paket internet termurah 2015 tidak berhenti di situ saja. Ternyata operator XL juga tak mau kalah.

Mereka pun ikut meramaikan obral paket internet murah dengan menyediakan 2 paket andalan mereka. Yaitu paket FB dan Chat dengan harga mulai 500 perhari, dan paket FB, Chat, dan browsing dengan harga mulai 1500 perhari dengan kuota 15MB. Untuk dapat menikmati paket i ni, anda dapat menghubungi *123*400# langsung dari kartu XL anda.

Sebenarnya ada juga operator seluler yang menawarkan paket internet murah dengan kuota yang besar, yaitu smartfren, namun ternyata banyak laporan yang mengatakan susah sekali untuk berhenti berlangganan paket internet smarfren walaupun mereka sudah mengikuti cara standar untuk berhenti berlangganan paket internet smartfren, namun tetap nggak bisa juga. jadi saya tidak masukkan dalam rekomendasi ini.

Nah, demikian operator paket internet termurah 2016 yang dapat saya share kali ini. Semoga info ini berguna bagi anda.

paket internet paling murah, paket internet murah, paket internet termurah 2014, paket internet termurah untuk android, paket android termurah, Paket internet yang murah, internet termurah 2014
Operator Paket internet termurah 2016 | mr.bahlul | 4.5